Curiga

538 32 0
                                    

Pov Wira

Gw mutusin buat ngikutin bebeb gw, Irfan.  Gw tau dia ga suka dibuntutin tapi gw suka, gw suka liat muka keselnya, gw suka liat marah marah ke gw karena itu ngebuat dia makin manis dimata gw.

Gw terus buntutin dia seolah olah itu kebetulan, gw perhatiin Irfan sempet nengok beberapa kali ke belakang tapi gw cuma senyum nimpalin tengokannya .

Lorong demi lorong gw terus ngikutin dia, dia kayaknya udah pasrah aja pas gw ikutin tapi beberapa saat setelah gw sedikit lengah dia lari nelusurin lorong, gw yang ngelihat itu langsung ngejar dia walau larinya ga secepat lari sprint . Namun akhirnya dia tampak lelah setelah berlari kecil selama beberapa saat,gw yang berhasil ngejar kembali ngelanjutin ngebuntutin dia .

"gw akan dapetin cinta lo Irfan"   ucap gw dalam kalbu sambil terus ngikutin tuh bebeb gw.

Akhirnya sampai didepan gerbang sekolah Irfan berdiri beberapa saat, hingga dia dihampirin seorang laki laki tampan (tapi masih tampanan gw)  berjas hitam yang kelihatannya keluar dari sebuah mobil.

Gw yang ngeliat itu langsung sembunyi dibalik tanaman tanaman bunga yang ada di kebun sekolah tak jauh dari tempat berdiri Irfan.

Irfan yang dari tadi merhatiin sekeliling kayak mastiin sesuatu , mungkin dia kaget kenapa gw tiba tiba ngilang setelah ngikutin dia dari kelas. Dalam tapatannya itu dia dikejutkan oleh laki laki berjas hitam itu , gw yang masih sembunyi dibalik kebun bunga sekolah mencoba merhatiin dan mendengar percakapan mereka .

" Yang, lagi liatin apa? " itu berkataan dari laki laki berjas hitam itu.

Setelah itu gw ga ngedenger percakapan mereka lagi.

"Yang? Maksudnya apa?  Apa itu pacar Irfan? " oceh gw penuh tanya dari balik daun daun bunga.

Setelah bicara sedikit lama, gw perhatian Irfan ngikutin tuh laki laki dan kini sampai di sebuah mobil. Gw yang mau lebih mastiin akhirnya pindah tempat sembunyi, yang kini gw sembunyi dideket gerbang sekolah. Sehingga gw lebih jelas merhatiin mereka berdua .

Irfan terlihat tak langsung masuk ke mobil itu, dia terlihat ragu? menunggu?  Atau apa?. Namun beberapa saat kemudian dia akhirnya masuk ke mobil itu. Cukup lama mobil yang ditumpangi Irfan ga jalan jalan.  Hati gw  jadi ga tenang gw takut si Irfan di apa apain sama tu orang, tapi gw juga ga mau gegabah ngedor ngedor kaca mobil orang, gw takut nanti kalo itu kakaknya Irfan.
Bukan takut adu jotos atau apa gw cuma takut dia malah ga ngebolehin gw deket sama adiknya, kan jadi ga dapet lampu ijo.

Akhirnya tuh mobil jalan juga, gw liat mobil itu jalan dengan kecepatan rata rata dan akhirnya hilang dari pandangan gw. Tapi hati gw masih ga tenang, gw keluar sekolah dan ngambil motor gw yang terparkir dengan rencana ngikutin tuh mobil.

Tanpa banyak bacot gw hidupin motor gw dan langsung tancap gas ngikutin mobil itu.

Setelah beberapa saat berkendara gw akhirnya ada dibelakang mobil itu, tapi gw juga ga bodoh, gw ga langsung ngebuntutin tuh mobil, gw ngatur 2-3 motor didepan gw seolah olah itu adalah orang orang yang berkendara dengan arah yang sama.

Karena keadaan jalan yang cukup ramai, gw dengan leluasa ngikutin tuh mobil tanpa ada curiga dari orang di dalem mobil. Ditambah gw yang pake helm menambah kesulitan mereka buat ngenalin muka gw.
*
*
*
*
*
Setelah beberapa saat gw ngikutin tuh mobil, akhirnya mobil itu masuk ke sebuah komplek perumahan yang tak tau dari sekolah.

Gw semakin mengurangi kecepatan motor gw, hingga akhirnya gw liat mobil itu berhenti di sebuah rumah yang tak terlalu besar. Gw berhentiin motor gw dan ngamatin mobil itu dari jarak yang cukup jauh, supaya mereka ga curiga.

Irfan keluar dari mobil itu bersamaan dengan lelaki yang tadi menjemputnya.  Irfan ga keliatan ketakutan dia malah senyum senyum seakan orang yang membawanya itu bukan orang jahat.

Gw terus ngamatin dua orang itu hingga akhirnya Irfan masuk dan orang itu kembali ke mobilnya setelah melambaikan tangan pada Irfan.  Gw akhirnya tenang kalo itu bukan orang jahat dan Irfan udah sampe dirumahnya dengan selamat.

Mobil itu udah menjauh dari pandangan gw, Irfan juga udah masuk kerumahnya. Jadi gw mutusin buat pulang dan berhenti memata matai mereka, mungkin tuh orang cuma kenalan atau kerabat Irfan doang tapi kenapa panggil sayang?

Pertanyaan itu terus muter muter dikepala gw.
*
*
*
*
*
Gw sampe dirumah,setelah markirin motor gw,gw langsung otw ke kamar.

Tas ,baju ,celana semua gw cuma lempar ke kasur, gw mau mandi badan gw lengket setelah seharian di sekolah.

"aduhhh gini amat nasib gw" gw liat kamar gw berantakan kaya kapal becah "andai aja Irfan jadi pacar gw, mungkin gw langsung nikahin dia buat jadi suami gw, pasti dia akan rapiin kamar gw, buatin makanan buat gw .... Ahhhhhh gw intinya akan dapetin lo IRFAN" teriak gw setelah beberapa saat cuma bergumam.

Gw ga mau halu  ini berlanjut, setelah selesai beresin kamar, gw duduk di pinggir kasur sambil mikirin rencana buat deketin Irfan.

"ok mulai detik ini gw bakalan langsung deketin Irfan , gimanapun caranya gw harus dapetin tuh anak" gumam gw.

Gw rogoh HP gw yang gw taruh disamping lampu belajar, tanpa basa basi gw langsung ngechat Irfan.

Gw: hai manis

Tak lama Irfan ngebales chat gw, ternyata fast respon juga si bebeb.

Irfan: iya kenapa?

Gw: lagi apa manis?

Irfan : idihhh jangan sok care deh lo

Gw cuma bisa senyum liat balasan chat Irfan, gw udah terbayang muka kesel dia yang imut nan manis itu.

Gw : aku kan emang perhatian:) , kamu dah makan?

Irfan : emm dah

Gw : ohh , yaudah malem manis 😇

Irfan : emmm too

Gw : iya manis

Gaada balasan lagi dari Irfan, tulisan online yang terpampang kecil dibawah propilnya kini menghilang, dia tiba tiba off, gw tau mungkin dia kesel sama gw tapi gw gaakan berenti buat ngejar tuh bocah ngambekan.
*
*
*
Gw  mutusin buat tidur karena udah malem juga dan besok gw juga harus ketemu calon pacar.  Gw buka galeri di hp gw "my crush" itu tulisan tempat gw nyimpen foto foto Irfan, gw ngambil foto dia diem diem pas di sekolah . Muka imut, manis, cemberut, senyum, marah Irfan semua ada di hp gw.

"emm manis banget lo fan" ucap gw senyum senyum sambil terus natap foto Irfan yang lagi duduk di bangkunya.

Lama kelaman mata gw mulai berat, ditemani gw Irfan gw terlelap tidur.

Pov wira end

Semoga kalian suka ya readers, gimana sekolah kalian nih? Masih pjj atau udah ptm? Tulis di komen yaa

Kaya biasa jangan lupa vote dan komen yaaa sarannya juga 😁😁😁

Follow akun aku juga ya

Instagram : Agss_r








Aku Milik Bagas [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang