Apa Nih?

468 33 0
                                    

Setelah melepas ciuman itu gw langsung fokus sama makanan gw, tapi tangan ka bagas masih aja melingkar dipinggang gw.

Sesuap, dua suap, tiga suap seterusnya hingga gw kenyang. Bukan gw aja yang makan ka Bagas juga ikut makan sambil mangku gw ,dia selalu minta disuapin, satu suap buat gw lalu satu suap buat ka Bagas gitu seterusnya sampe kami berdua kenyang. Tapi tatapan ka Bagas dari tadi ga lepas lepas dari gw ,apa dia ga eneg ya liat muka gw?

Gw: "kak sekarang lepasin, aku mau naruh piring dulu " ucap gw dengan nada melas .

Ka Bagas :"yakin mau dilepas?"

Gw: "iya kak"

Ka Bagas :"emmm yaudah jangan lama lama tapi!"

Gw: "iya bawel"
Jawab gw sambil muter bola mata males.

Ka bagas : "bawel ganteng ya kan? "

Gw : "emmm"

Gw cuma ngedehem nimpalin pernyataan ka Bagas , lah kan emang iya dia ganteng hehehe.
*
*
*
Gw kembali dari dapur, ka Bagas masih anteng duduk di meja makan dengan tatapan manisnya dia merhatiin gw yang jalan menuju dia.

Salting gw diliatin gini mana dia sambil senyum manis banget lagi, tambah salting dah gw untung mental gw kuat kalo ga  mungkin gw udah mleyot sekarang tapi gw berusaha tetep stay cool depan dia.

Gw: "kenapa ngeliatin kaya gitu? " tanya gw ke ka Bagas dengan muka malu malu.

Ka Bagas : "hehehe heran aja kok kakak bisa yaaa punya pacar manis kaya kamu?"   heran dia sambil ngeliatin gw yang mulai duduk disebelah dia.

Gw: "gombal"

Ka Bagas :  "bukan  gombal sayang, tapi kenyataan" . Muka dia kini makin dekat sama muka gw.

Gw ga ngejawab ka Bagas, gw cuma fokus sama muka dia dengan tatapan penuh nafsu yang kini makin dekat dengan wajah gw.

Cup
Ka Bagas nyium gw lagi, ciuman dia terasa manis lama kelamaan lidah ka bagas menerobos bibir gw hingga akhirnya lidah kenyalnya itu kini menari nari dimulut gw .

Tarik menarik lidah terjadi, sedot menyedot juga tak terelakkan, gw merasa nafsu ka Bagas ini udah besar banget . Emang udah 1 bulan kami ga begituan, dia tau kalo dia begituin gw, gw bakalan kesakitan,perhatian kan pacar gw?  Gw emang ga nolak cuma dia aja yang katanya kasian sama gw, walau ujungnya gw juga bakal keenakan .

Ka Bagas melepas lumatannya dan kini beralih bicara .

Ka Bagas : "yang boleh yahh kali ini?"

Gw cuma ngangguk, gw juga udah pengen di gituin ka Bagas.
Kini senyum udah terukir dibibir ka Bagas, dia kayaknya bahagia banget gw ijinin.

Gw: "Tapi jangan disini kak! Nanti ada yang liat" ucap gw khawatir.

Ka bagas : gapapa kalo ada yang liat, jadi kakak bisa langsung nikahin kamu"

Bisa bisanya nih cowok ganteng becanda walau udah sange.

Gw : "ihhh kak" . Gw tersipu malu dengan apa yang ka Bagas bilang tadi.

Ka Bagas : "yaudah kekamar kamu yuk"  ajak ka Bagas yang kini udah berdiri dan beranjak dari tempat duduknya. Sambil narik tangan gw dia berjalan ke kamar gw.

Dia buka pintu kamar gw, setelah kami berdua masuk dia kunci pintunya dan kembali melumat bibir gw. Gw nimpalin ciuman itu dengan senang hati.

Dengan bibir yang masih bersatu ka Bagas menarik baju gw dari bawah hingga akhirnya tubuh bagian atas gw udah terekspos dengan jelas. Ciuman ka Bagas yang dari bibir kini turun ke leher gw, gw rasain dia sedigit nyedot dan ngegigit leher gw bukannya kesakitan gw malah sayu sayu mendesah.

Aku Milik Bagas [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang