" Irfan Adisastra! Sekarang kamu jujur sama mama, kamu pacaran sama Bagas? Kamu GAY? " bentak mama ke gw yang duduk di sofa ruang tamu.
Gw ga bisa ngomong apa apa, diam dalam sepi adalah pilihan terbaik buat gw sekarang ini.
" Mama nanya sama kamu, kamu pacaran sama Bagas? " ulang mama kedua kalinya.
Lagi lagi gw hanya diam, seperti maling yang ketangkep basah.
Mama kayak gini karena curiga gw sama ka Bagas terlalu deket, gw yang baru 2 bulan menjalin hubungan sama ka Bagas selalu berusaha nyembunyiin hubungan ini ke mama .Mama awalnya ga sadar tapi lama lama mungkin dia curiga , hingga saat ini mama nanya hubungan gw sama ka Bagas.
" Irfan, jawab mama! " bentak mama lagi.
"iya! ! ! Aku pacaran sama ka Bagas , aku gay " . Gw mulai ngangkat kepala sambil ga bisa nahan air mata gw.
Mungkin hubungan ini aib bagi keluarga gw, tapi ini jalan yang gw pilih jadi gw juga harus berani bertanggung jawab atas semua konsekuensi yang timbul dari hubungan ini.
" Sejak kapan kamu jadi pacar Bagas " tanya mama lagi sambil ikut meneteskan air matanya. Mungkin dia terpukul banget denger pernyataan gw ini, gw anak satu satunya, harapan terakhir untuk ngelanjutin keturunan malah jadi seorang gay.
Gw juga mau normal tapi gw ga bisa, semakin gw berusaha keluar dari rasa suka pada laki laki gw malah makin tertekan dan rasa suka itu malah makin besar.
Gw tau ,gw ga pantes disebut anak yang baik, karena udah matahin harapan mama satu satunya setelah papa gw meninggal.
" Sejak 2 bulan lalu " jawab gw atas pertanyaan mama tadi.Gw terus netesin air mata sambil nundikin kepala gw .
" Mama ga pernah ngajarin kamu kaya gini, fan " di sela sela tangis mama, mama bilang gitu.
" Aku juga ga mau kaya gini ma, aku udah berusaha berubah tapi ga bisa " .Tangis gw semakin menjadi jadi.
Mama ga ngegubris jawaban gw, gw pun akhirnya deketin mama yang duduk di sofa disamping gw.
" Ma, Irfan minta maaf udah kecewain mama " . Gw ga bisa bendung air mata gw, air mata gw berjatuhan kaya hujan dibulan Juni.
Mama hanya nangis , dia sama sekali ga meiyakan atau mentidakkan omongan gw tadi. Tapi dari tangisan mama gw tau itu tuh tangisan kekecewaan.
Seketika gw merasa menjadi anak teranjing yang ada di dunia .
Gw hanya duduk di sofa sambil ngliat mama masuk ke kamarnya dengan teman tangisan.
"gw anak anjingggggg" teriak gw. Sedih dan rasa bersalah bercampur jadi satu dihati gw, pikiran gw dipenuhin rasa bersalah sama mama .
Gw ga ngebujuk mama, karena gw tau kalo gw gebujuk bahkan berani nampakin diri gw depan mama sekarang pasti mama makin marah dan kecewa sama gw.
" ahhhhhh gw sampah " teriak gw lagi. Hati gw rasanya sumpek pikiran gw rasanya penuh dengan rasa bersalah, gw nangis sesegukan ampe malem banget, rasanya air mata gw mau kering tapi kesedihan gw belum juga habis.
Gw akhirnya mencoba tidur setelah ngliat jam yang udah nunjukin jam 2 pagi. Gw tidur ditemani tangis, ditambah lagi setengah gw liat ada banyak chat dari ka Bagas yang masuk ke hp gw , yang membuat tetesan air mata gw makin deras, ampe bantal gw basah oleh air mata gw.
Gw ga mau pisah sama ka Bagas tapi gw juga ga mau kecewain mama.
Entah berapa chat dan berapa telfon dari ka Bagas yang gw abaiin , gw ga mau dia tau kalo gw lagi sedih dan penuh tekanan .
"yang kamu dah makan? "
"yang"
"yang "
"sayang "
"bales yang "
"kamu kenapa yang? "
"yang "
"bales dong yang "
Itu isi chat chat ka Bagas . Gw cuma ngebiarin chat chat itu masuk tanpa gw gubris.
.
.
.
.
.
Maaf ya readers sayang, part yang ini pendek banget soalnya lagi banyak tugas nih!! 😊😊 Jangan lupa sarannya ya, komen dan volt juga 💛💛💛💛💛💛😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Milik Bagas [TAMAT]
Teen FictionHai! Gw Irvan anak SMA yang secara ga sengaja ketemu dengan seorang lelaki bernama Bagas yang merupakan seorang manager. Wira: gw cinta sama lo fan Gw: gw ga bisa wir, gw udah punya pacar dan gw ga bisa nghianatin pacar gw. Wira: apa kurangny...