16

4.8K 297 10
                                    

Asekkk lanjuttt, voment dulu dongg, follow author jugaa

Jungkook sekarang berada di kediaman Taehyung, dia sangat terpukul menjadi lebih banyak diam dan melamun "permisi tuan, makan malamnya sudah sedia" ucap pelayan rumah Taehyung sambil mengetuk pintu kamar Jungkook. Pelayan tersebut menunggu Jungkook keluar, namun tak kunjung ada jawaban "tuan permisi" ucap pelayan tersebut sambil kembali menutup pintu Jungkook, 3 menit berlalu tidak ada jawaban dari dalam kamar, pelayan tersebut mencoba membuka pintu tersebut dan 'ceklek' pintu tersebut terbuka. Pelayan itu melangkahkan kakinya perlahan-lahan, menengok ke kanan dan ke kiri. Saat dia lihat Jungkook dikasur dengan banyak darah mengalir dari telinganya, sontak pelayan tersebut berteriak dan membuat seisi rumah menghampirinya. Begitu mereka melihat Jungkook, tanpa pikir panjang supir pribadi Taehyung dan pelayan itu pergi ke rumah sakit terdekat.

Taehyung sedang menyelesaikan pekerjaannya di kantor lalu mendapat telfon bahwa Jungkook dibawa ke rumah sakit langsung bergegas pergi. Taehyung cemas kelinci gembulnya terkena bahaya. Ia melajukan mobilnya dalam kecepatan tinggi dan

*Brakkk

Tabrakan tak dapat dihindari, mobil Taehyung menabrak sebuah van yang tiba-tiba menyebrang. Ia berusaha sekuat tenaga untuk tetap menjaga matanya terbuka namun mustahil, beberapa detik kemudia Taehyung merasa lemas, otot-otot tubuhnya melemah, semuanya dingin, pandangannya kabur dan menggelap, tak lama kemudian ia menutup matanya.

Rumah sakit zenjie

Jungkook masih tak sadarkan diri, berbagai macam selang menempel ditubuhnya. Dokter bilang pembuluh darah di otak Jungkook pecah, ia sudah lama mengeluarkan darah dan sekarang dirinya kekurangan banyak darah dan juga cairan ditubuhnya. Lalu bagaimanakah dengan Taehyung?? Ya, Taehyung di larikan ke rumah sakit, tabrakan yang cukup kencang tersebut membuatnya tulang kaki nya patah dan kepala terluka akibat benturan, bener pecahan kaca menempel di dahinya.

Cahaya terang terlihat di depan Taehyung, samar-samar ia mendengar sebuah suara. Suara itu membangkitkan trauma lamanya, semakin lama suara itu semakin jelas telinga Taehyung sakit, berdengung "Tuhan, ini sangat menyiksa tolong aku!" Ia menutup kedua telinganya rapat-rapat. Suara tersebut menghilang seiring dengan datangnya 2 orang bertubuh besar dan berjubah hitam "korban yang kamu bunuh, memantau mu selalu, anaknya bersama dirimu. Karma menanti"

Terdengar suara dengungan di telinga, Jungkook perlahan membuka kedua matanya. Cahaya putih tajam begitu menyakitkan matanya, ia berusaha membuka mata, otot-otot nya terasa kaku tubuhnya sakit. Pelayan rumah yang melihat itu langsung menekan tombol untuk memanggil perawat. Sudah 5 jam berlalu dan Jungkook baru siuman "syukurlah kamu sudah bangun" ucap perawat tersebut "jangan lupa makan dan minum obat, nanti kami antarkan" perawat tersebut keluar dari ruangan. Tak lama kemudian jimin datang dengan keadaan panik"HEY TAEHYUNG KECELAKAAN!" Jungkook yang pendengarannya belum begitu baik langsung menatap ke arah Jimin "Hyung? Kecelakaan?" Ucap Jungkook memastikan. Jimin mengangguk "ayo ikut aku" Jimin menarik tangan salah satu supir Taehyung yang ada di ruangan tersebut.

Mereka berdua melihat Taehyung yang sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit, bibirnya pucat pasi dengan perban dikepalainya, cairan infus terus menetes, mereka tidak menyangka bahwa Taehyung terbaring seperti ini. "Bagaimana jika Taehyung dipindahkan dengan ruang yang sama dengan Jungkook?" Ucap jimin kepada supir Taehyung. Supir tersebut mengagguk tanda mengiyakan ucapan Jimin.

*Ceklek
Pintu kamar terbuka, seorang dokter dan suster masuk ke dalam ruangan untuk memeriksa Taehyung. "Bagaimana keadaan pasien dok?" Ucap Jimin sambil berdiri menatap dokternya, dokternya tersenyum lega "syukurlah luka tidak begitu dalam, pasien akan siuman 2 jam kemudian. jika masih belum siuman kalian bisa panggil kami" Jimin mengangguk, suster meminta izin untuk memindahkan Taehyung ke ruang rawat inap.

Kini Taehyung dan Jungkook satu ruangan, saat Taehyung dipindahkan Jungkook sedang tertidur. Ia tidak sadar kalau Taehyung satu ruangan dengannya.

TBC
Heyoooiiiii update lagi nichhh, gimana ya kurang greget ga sih buat jadi cerita mafia?? Ganti aja kali ya mafia nya, kyk kurang gtu kalo jadi cerita mafia.

Menurut kalian revisi gak?? Maksud ganti judul terus ganti juga jangan mafia gtu.

Comment yaa, vote juga jangan lupa. Follow author yaaa makasiiiii

My (Big) Boss My Husband ;kth-!! [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang