Jungkook POV
aku terbangun dari kasurku, mengedarkan pandangan ke sekelilingku, aku mengernyitkan dahinya "t-tunggu aku dimana??" Lirihku yang jelas tidak dapat di dengar oleh siapapun, tak lama aku mendengar suara bariton pria dari dekat pintu, pria itu menatapku dan tersenyum lembut, ia mendekat dan duduk disampingku, aku bergerak mundur "tenang sayang, kau aman bersamaku" aku bisa melihat senyum miring dari sudut bibirnya, aku menggelengkan kepalaku kuat" "M-MENJAUH DARIKU!!" Aku berteriak sembari menutup mata dan telingaku, tak lama kemudian, ada tubuh yang mendekapku erat, rasanya nyaman sekali saat dipeluk, tanganku gemetar air mataku berjatuhan "h-hyungie??" Aku mendongakkan kepalaku, taehyung mengangguk "ini aku, ada apa Koo??" Ucapnya halus sambil mengusap kepalaku, aku mengalihkan pandanganku, berusaha mengontrol nafas yang sedikit memburu tadinya.
Author POV
Setelah semuanya reda, Jungkook kembali tenang dan suasana kembali hening, taehyung hanya memeluk dan menatap jungkook, sebenarnya selama ini ia bertanya-tanya, kenapa Jungkook selalu begitu??, Ah mungkin taehyung belum mengenalnya semakin jauh.
Wahahah, kalau kamu mengetahui Jungkook lebih jauh, kamu akan menyesal kim -author
Jungkook yang mulai panas berada diperlukan taehyung, mencoba untuk melepaskannya perlahan, taehyung yang peka akan pergerakan Jungkook mulai melepaskan pelukannya, taehyung berdehem pelan dan mengambilkan Jungkook minum "minumlah" Jungkook mengambil gelas yang ada di tangan taehyung dan meneguknya perlahan, taehyung terus memperhatikan Jungkook, "dipikir-pikir Jungkook lucu ketika minum, ah Jungkook memang lucu saat melakukan apapun" ucap taehyung dalam hatinya, Jungkook menyimpan gelasnya ke meja di samping nakasnya "Hyung tidak lelah menunggu Koo seharian?" Tanya Jungkook kepada taehyung, yang ditanya hanya menggelengkan kepalanya "tentu tidak, Koo mau apa?" Ucap taehyung, Jungkook hanya menggelengkan kepalanya perlahan, taehyung melirik jam yang ada di tangannya, ia lupa bahwa ia ada janji bersama temannya untuk membicarakan sesuatu, taehyung mengambil mantel yang ia simpan di sofa "saya pamit, ada urusan" ucapnya tanpa melihat ke arah jungkook dan bergegas keluar, Jungkook kebingungan tapi ia tetap mengangguk.
Setelah sampai ke parkiran, taehyung segera melajukan mobilnya kencang menuju ke tempat yang sudah di janjikan sebelumnya, hanya butuh waktu 15 menit untuk sampai ke tempat tersebut, taehyung memarkirkan mobilnya jauh dari tempat mereka bertemu, taehyung memasuki tempat tersebut.
Baru saja ia melangkah dua langkah dari pintu, sudah terdengar suara tembakan, Taehyung dengan sigap berbalik badan dan mengangkat pistolnya, tak lama kemudian muncul sosok pria yang tak ia ketahui menggunakan penutup wajah dan pakaian serba hitam, saat pria tersebut hendak menembak taehyung lagi, taehyung segera menembak kakinya, dan pria tersebut jatuh tersungkur sambil memegang kakinya.
Taehyung tersenyum remeh sambil mendekat ke arah pria tersebut, taehyung berjongkok untuk mensejajarkan tubuhnya dengan pria tersebut, ia melirik ke arah kaki yang terkena tembakannya tadi, ia menekan luka yang terkena tembakannya tadi, laki" tersebut terus menjerit kesakitan "siapa yang menyuruhmu?" Pria itu enggan membuka suara, taehyung memalingkan wajahnya kesal, ia berdiri lalu menginjak leher pria tersebut "SIAPA YANG MENYURUHMU SIALAN?!!" Bentak taehyung, pria tersebut menyerah "h-hwang hyunjin" ucapnya tercekat karena nafasnya hampir hampir habis, tanpa pikir panjang, taehyung menarik pria tersebut ke sudut ruangan, ia mengeluarkan pisau lipatnya "hahh,, kau sungguh menganggu waktu ku" ia membuka pisau lipatnya dan menusukkan pisau tersebut ke bola mata sebelah kirinya
Taehyung melihat lelaki tersebut mengaduh kesakitan, taehyung tidak tahan dengan suara jeritannya dan akhirnya taehyung menusukkan pisau tersebut ke leher lelaki itu tepat di jakunnya, tak lama kemudian terdengar suara sirine mobil polisi
"Sialan, aku di jebak!" Lirih taehyung geram.
TBC
Haiiii kawandddd~~~~
Hahayyyy aks kembalehhh (灬º‿º灬)♡
Affah kalian rindu?? Hohoho pastinya
Maap yaa kalo ceritanya kurang greget ngehe
Gua gak jago bikin orang lain ngilu gaissSee you yaaa, jangan lupa vote sama comment okayy
Vote dan comment kalian penyemangatkuh(っ˘з(˘⌣˘ )
UwU
KAMU SEDANG MEMBACA
My (Big) Boss My Husband ;kth-!! [Vkook]
Fanfictionseorang psikopat jatuh cinta kepada kelinci yang lugu?? -Mature content -nc 17+ Rank: 14 #ffnc 59 #kimtaehyung