04.

22K 1.1K 17
                                    


"Hah, mudah sekali menipu taehyung" ucapnya dengan senyum remeh yg terhias di bibirnya, ya dia ada saingan taehyung, Hwang hyunjin, CEO dari dynamic corp perusahaan terbesar kedua di Korea.

"Bajingan keparat" taehyung turun dari mobilnya dengan muka yg emosi, nafasnya berderu cepat kedua tangannya mengepal erat, ia berlari masuk kedalam gudang tempat yg di janjikan tadi.

Saat memasuki gudang tersebut, taehyung tidak melihat apapun "sial jebakan" umpatnya dalam hati, para polisi mengepung di tempat kejadian. Taehyung di tangkap.

Banyak pertanyaan yang di lontarkan oleh pihak kepolisian, taehyung hanya bisa diam dan berkata tunggu kuasa hukumku datang. Begitu ia keluar kantor polis begitu banyak wartawan yang meliput di tempatnya, taehyung terus berjalan dengan kawalan polisi, ia di perbolehkan untuk pulang dengan perjanjian, besok kembali dengan kuasa hukumnya.

Malam yg sunyi tiba, Jungkook kini berada ruang atap rumahnya, merasakan semilir angin malam, memperhatikan bintang dan bulan yang sedang tepat purnama, sederhana, namun Jungkook bahagia, meskipun pikirannya melayang kepada sosok pria tampan bermartabat. Kim taehyung

Jungkook tak habis pikir, mengapa bisa?? Secepat itu ia jatuh cinta pada bos nya?? Ah ia tidak tahu rasa ini. Jungkook memilih untuk masuk dan tidur.

Di sisi lain, Kim taehyung, seorang CEO bermartabat yang baru saja tertimpa masalah, ini sepenuhnya bukan salahnya, taehyung hanya terdiam di balkon rumahnya, ia membiarkan pikirannya melayang entah kemana, tatapan matanya kosong, tergambar kelelahan di punggungnya, taehyung ingin menyerah, ia ingin menyerah hidup, tapi setiap ia mencoba untuk menyerah, bayangan pria yang lucu terlintas di benaknya. Jeon Jungkook, sekertaris barunya yang di bawa oleh Jimin, sukses membuat hati taehyung melambung jauh.

Keesokan paginya...

"Ah tidak aku terlambat!!" Jungkook terus berlari menuju kantornya, tidak tidak ini tidak boleh terjadi, aku tidak boleh terlambat, saat hendak masuk suara berat yang memanggilnya membuat Jungkook menghentikan langkahnya dan berbalik badan.
"Jungkook?", Oh tidak, Jungkook membungkukan badannya "a-annyeong haseyo sajangnim" degup jantung nya berdebar kencang, Jungkook takut luar biasa takut, ia takut bahwa CEO nya ini akan marah besar melihatnya terlambat.

Taehyung mendekati Jungkook, ia mengusap Surai hitamnya "apa kamu berlari?, Tidak apa-apa jika kamu terlambat, segera bersiap rapat akan dimulai sayang" taehyung berjalan begitu saja, sementara Jungkook

Ia masih terdiam tak bergeming di tempatnya, pikirannya masih mencerna kata" atasannya tadi "s-sayang??" Gumam Jungkook.


TBC
Kembali dengan diriku kawan
Bagaimana, rindu tidak??
Maapkeun kalo banyak typo dan cerita yang tidak jelas ini, hwhwhwh

Voment ya jangan lupa, karena voment itu gratiss♥️♥️

Borahae💜💜

My (Big) Boss My Husband ;kth-!! [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang