O5.

19.7K 1K 148
                                    

Jungkook masih mematung di tempatnya. Jantungnya sukses di buat olahraga oleh bos nya itu, saat hendak melangkah masuk langkahnya terhenti oleh teriakan seorang wanita.

"Hey jalang!" Ucap wanita dengan kerasa dan penuh penekanan, Jungkook membalikan badannya untuk melihat ke siapa wanita itu berbicara. Saat berbalik badan jantung Jungkook berdegup kencang napasnya memburu badannya gemetar ketakutan, memori buruknya terputar ketika melihat sosok tersebut.

"B-bae Irene?" Jungkook bergumam lirih, ia membalikan badannya lalu cepat" bergegas masuk ke kantor. Keringat dingin Jungkook bercucuran, mengundang perhatian bos nya yang sedang memeriksa pekerjaannya.

"Jungkook-ssi??" Panggilan taehyung membuat Jungkook menolehkan kepalanya, taehyung berjalan mendekat ke arah meja Jungkook dia bertanya perlahan soal kenapa dia terus"an berkeringat, Jungkook hanya tersenyum dan menggeleng dan berkata "aku baik-baik saja".

Sekarang telah waktunya Jungkook untuk pulang, dia masih menunggu di  halte depan kantor, biasa Jungkook pulang di jemput Jimin, namun hari ini Jimin lembur jadi dia tidak bisa menjemput Jungkook.

Taehyung melajukan mobilnya untuk pulang ke rumahnya, kedua matanya menangkap sosok kelinci manis yang tengah duduk di halte, Jungkook terlihat lelah, kepalanya tertunduk di tambah kemeja yang lusuh matanya sedikit terpejam, taehyung memberhentikan mobilnya di depan halte di mana Jungkook duduk.

Taehyung memutuskan untuk turun dari mobilnya. "Jungkook-ssi??" Taehyung mengguncangkan bahu Jungkook perlahan, namun tiada reaksi dari sang pemilik bahu.
"Bagaimana bisa dia tertidur di halte?" Pikir taehyung, tanpa pikir panjang, taehyung langsung menggendong Jungkook dan membawanya ke dalam mobil

Apa taehyung membawanya ke rumahnya?? Yap tentu saja, karena Jungkook resmi menjadi....





























Scroll lagi...








































































Maid taehyung :').

Jungkook terbangun ketika taehyung tengah memparkirkan mobil di garasi rumahnya, taehyung membuka pintu Jungkook dan betapa terkejutnya Jungkook melihat atasannya dengan jarak sedekat ini, Jungkook cepat" menegakan badannya, dia hanya diam tertunduk dan memikirkan bagaimana caranya ia bisa di bawa oleh atasannya???.

Taehyung mengajak Jungkook turun tanpa sepatah kata pun lalu masuk ke dalam rumahnya, sebelumnya taehyung pernah berkata jika panggil dirinya dengan sebutan Hyung.

"S-sajang--- ah maksudku h-hyung, k-kenapa koo bisa ada di sini??" Katanya dengan tatapan polos dan gumaman yang lucu. Taehyung menghampiri Jungkook dan duduk di sampingnya "kau tertidur di halte bus jadi ya sudah aku bawa ke sini" taehyung memeluk Jungkook dari samping. Jungkook terkejut tetapi tidak bisa menolak, ia merasa canggung. "A-ah begitu".

Suasana sekarang benar" canggung dan sepi hanya ada suara tv yang berbicara.

"Kookie-ah, mau bermain dengan Hyung??"

























Hngg bagaimana 🌚

Tibici

Bagaimana gais??
Lanjut tidak??
Ni tangan gatel pen up work, yang ramadhan with Bangtan di hapus ye, mau fokus ke work ini dulu :')

Ntahlah diriku ini labil :')

Next atau sampe sini aja??
Vote comment ya gaisku :))

80 read 70 vote
Next deh

Ayo target ya 💜💜

My (Big) Boss My Husband ;kth-!! [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang