2O

6.6K 236 22
                                    


pagi ini Jungkook memulai harinya di rumah Taehyung, rumah ini tampak sibuk di pagi hari. Pembantu taehyung yang sibuk kesana kemari di pagi hari, membereskan ini itu dan menyiapkan banyak hal untuk taehyung adalah hal yang biasa bagi mereka semua. Jungkook duduk di kursi makan menatap sarapannya yang belum ia sentuh sedikitpun "jungkook ayo sarapan bersamaku" suara bariton milik atasannya masuk dengan cepat ke telinga jungkook dan membuyarkan lamunannya. Jungkook hanya mengangguk dan melahap makanannya dengan lesu, taehyung tak henti-hentinya menatap jungkook "kau ini kenapa koo, terlihat sangat lemas, ada masalah?" lagi dan lagi jungkook hanya menggeleng, taehyung menghela nafasnya ia bingung ada apa dengan jungkook "aku tak berselera" Jungkook meninggalkan. melihat ada yang aneh dari kekasihnya ini, Taehyung memutuskan untuk mengikuti jungkook dan ia mendapati jungkook sedang tengkurap di atas kasurnya. Taehyung melangkahkan kakinya mendekat ke tempat jungkook tengkurap "apa kau sakit?? Ada apa?" taehyung mengusap kepala jungkook lembut.

1 detik..

2 detik..

3 detik..

Saat detik ke 5 terdengar isakan dari jungkook bahunya naik turun karena menangis. Taehyung dengan sigap membalikan tubuh Jungkook "ada apa hey?? kenapa menangis" jungkook menggeleng "aku rindu rumahku aku rindu eomma" ucapan jungkook di akhiri dengan isakan. Taehyung bergumam dalam hatinya 'tiba-tiba sekali, ada apa?' namun alih-alih bertanya taehyung memilih untuk menarik jungkook ke dalam pelukannya dan menenangkannya "sutt sutt, sudah jangan menangis. aku disini" tangisan jungkook mulai reda, berganti dengan dengkuran halus yang keluar dari mulutnya "dasar bayi besar" taehyung merebahkan kepala jungkook di atas bantal, ia juga ikut tidur di sampingnya. 

Kini hari sudah malam, mereka berdua baru selesai membersihkan badan "koo, apa koo tidak lapar?" tanya taehyung pada kelinci yang sedang menyisir rambutnya itu "lumayan, apa hyung lapar??" tanya jungkook kembali "sedikit sih, bagaimana kalo kita pergi keluar mencari makan??" Jungkok tersenyum lebar "ayoooo, koo mau ikut" taehyung tersenyum "yasudah, pakai jaketmu, ayo kita berangakat, aku tunggu dibawah" Taehyung keluar kamar sementara jungkook bersiap-siap untuk pergi keluar.


TBC

HALOOO YEOROBUNNNN

apa kabarr?? masih pada inget ga ya ma ni cerita.. gue bingung juga ngelanjutinnya, sorry juga isi ceritanya pendek, gue takutnya ni cerita udah melenceng dari bab bab sebelumnya. sorry yaaa, apa ni cerita gue unpub aja, nanti gantinya gue bikinin project baru??

komen aja lah ya 

udah berapa lama gue ga update coba, maklum lah ya sibuk banget, keteteran bagi waktu gue..

btw, selamat dan semanaga puasa bagi yang menjalankan.

jangan lupa voment~~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 19, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My (Big) Boss My Husband ;kth-!! [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang