17

4.4K 258 8
                                    

'tik tik tik' hening menyelimuti ruang, jungkook sudah bangun hanya ada dia dan seseorang disebelahnya yang ditutup tirai. Maid yang mengantar jungkook sedang pulang diantar oleh supir pribadi taehyung. Jungkook menghela nafas, ia menautkan jari-jarinya "aku ingin pulang, aku rindu rumah" . 'ceklek' pintu terbuka, jungkook mengintip sedikit dari balik tirai, ia melihat jimin sedang berjalan. Jungkook pikir jimin datang untuk menjemputnya "hyung-" kata-kata jungkook terpotong ia melihat jimin datang bersama seorang wanita dan pergi ke tirai disebelah jungkook 'huh?? wanita?? siapa dia?? siapa orang disebelahku?' jungkook berbicara dalam hatinya, karena sepengetahuan jungkook, jimin itu tidak punya kekasih. jungkook ingin sekali membuka tirainya tapi ia ragu, alih-alih membuka tirai jungkook memilih untuk mendengarkan percakapan mereka.

"kasihan Taehyung" ucap wanita itu dengan lirih. Jungkook mendengar perkataan wanita tersebut kaget bukan main 'Tae hyung?? kenapa dia ada disini? apa betul itu hyung?' jungkook berusaha menepis pikiran buruknya "iya, sepertinya urusan di kantor akan lebih berat untuk jungkook" kini giliran jimin yang berbicara 'jungkook? namaku?' kini jungkook semakin intens mendengarkan percakapan mereka "Taehyung tampan ya, aku ingin menciumnya" wanita tersebut sedikit terkekeh saat berbicara. jungkook mengerutkan dahinya 'hey tidak sopan sekali wanita ini' ia bergumam kesal. karena penasaran jungkook sengaja membuka tirainya, tak lama kemudian ia melihat jimin dan irene keluar dari balik tirai taehyung, jimin dan jungkook saling bertatapan satu sama lain "jimin hyung?" tanya jungkook "kenapa hyung ada disini??" jimin mengangguk "taehyung dirawat disini, kamu tidak tau??" jungkook menggeleng kaget "serius? kenapa tae hyung ada disini??" jimin melongo bingung "kamu tidak tahu taehyung kecelakaan??" jungkook menggeleng, jimin membuka tirai taehyung, bahu jungkook melemas, matanya memanas "hyung kenapa??" jungkook hanya bisa duduk di samping ranjang rumah sakit, memandangi taehyung dari jauh. Jimin mendekat sambil mengusap bahu jungkook 'tidak apa koo, taehyung tadi kecelakaan. Aku kira kamu tahu soal ini ternyata kamu juga masuk rumah sakit" Irene memandang jungkook dengan tatapan tak suka dan mendengus kasar "jimin ayo, tak lihatkah aku pegal berdiri terus menatap kalian berdua??" nada irene sedikit meninggi, jimin tidak suka "yasudah ayo" alih-alih memarahi irene kembali, jimin memilih untuk mengajak irene pulang. "semoga cepat sembuh jungkook" jimin melambaikan tangannya pada jungkook.

Setelah jimin pulang di ruangan ini tersisa jungkook dan taehyung yang belum siuman. jungkook kembali merebahkan badannya dan kembali tidur karena sekarang sudah larut malam. 




TBC 

uwiiiiii~~~ 

hlohhh readers tercintakuu apa kabarr?? AJHDGAHGSUAHGSU author rindu sudah lama tidak menyapa kaliann, gimana kabarnya gimanaa?? semoga baik, stay safe and stay healthy kalian semuaa. semoga cerita dari author bisa ngisi aktu kalian sedikit yaaa, luv you all <33 

JANGAN LUPA VOTE SAMA COMENT YAA, BUAT PENDATANG ABRU SILAHKAN FOLLOW AUTHOR UNTUK NOTIFIKASI <3

maaf untuk typo typokuu, timacii juseyoooo

My (Big) Boss My Husband ;kth-!! [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang