Sebelum baca cerita nya titip saran buat cerita aku donggg>3
-HAPPY READING GAES❤-
--------------------------------------------------------------
"Lo salah kalau terlalu percaya sama gue, Bella." seringai Lani di hadapan Bella.
"Kenapa Lo Hianatin gue Lan?" tatapannya fokus ke depan dengan tangan yang diikat kebelakang
"Karna gue mau Lo MATI!" Lani menatap Bella tajam tapi hanya di balas tatapan malas oleh bella
Bella terkekeh pelan "To The Point" jawabnya.
"SEMUA NYA PERGI! SEMUA ORANG YANG GUE SAYANG SATU PERSATU PERGI NINGGALIN GUE DAN GUE PALING GASUKA ITU." teriak Lani
"Hubungan nya sama gue apa?"
"Semua nya Pergi Karna Lo Bella! Mereka lebih sayang sama lo dari pada sama gue" Lani mengeluarkan pistol dari belakang bajunya, dan di todongkan didepan muka bella.
"Gue Gaada Sangkut Pautnya sama ini!"
"Ayo bell, ucapin selamat tinggal sama hidup lo" Lani tersenyum puas
Dorrr Dorr Dorrr
Bagian kepala Bella tertembak berkali kali, karna kepala bagian sensitif akhirnya Bella menutup matanya tapi sebelum Bella menutup matanya, lani menegang karna ucapan bella.
"Gue udah tau siapa orang tua kandung lo" Lani menegang kuat dan coba membangunkan bella. namun nihil matanya sudah tertutup sempurna
********
"Say goodbye, Gabriella"
Brakkkk
Gabriella terjatuh dari balkon karna disiksa dan di dorong oleh abang dan para Sahabat nya.
Tubuhnya sangat sakit untuk bergerak, darah mengalir begitu banyak dari bagian kepalanya.Abang Dan Para Sahabat nya hanya menatap datar, tak ada rasa bersalah atau kasihan kepada Gabriella.
Bibi yang melihat itu pun panik dan langsung membawa Gabriella kerumah sakit dengan bantuan Satpamnya.
Setelah kejadian itu Gabriella di nyatakan Koma Selama 3 Bulan, sampai akhirnya Gabriella terbangun lagi tapi dengan sisi yang berbeda.
Selama koma itu pun Abang dan Para Sahabat abangnya sama sekali tidak pernah berkunjung kerumah sakit, justru mereka merasa senang karna tidak ada pengganggu.
Sampai akhirnya Gabriella kembali ke rumah tapi dengan sosok yang berbeda. Manja nya hilang entah kemana dan abangnya sangat merindukan itu.
************
Gimana Nih Readers? Ada masukan kah? Makasih yang udah mampir bacaaa, dannn jangan lupa Suaranya oke! Biar aku Semangat Up nya hehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonist Girl
Teen FictionArabella Queenza Dawson, gadis kejam, dingin, misterius tewas mengalami kecelakaan yang di sebabkan oleh temannya sendiri. Bella sangat benci pengkhianatan. dan temannya tau itu tapi mengapa dia tetap berkhianat? Siapa sangka juga kalau Bella ini ad...