"Ekhhemm,..ekhhemm.." sontak semua siswa menoleh kearah asal suara.
Ternyata itu adalah suara dari salah satu anggota Blue Osis. Hal itu terlihat dari pakaian yang mereka kenakan, yang bertuliskan Blue Osis.
Semua siswa yang tadinya berisik pun mendadak segera berhamburan kembali duduk ke tempatnya masing-masing.
Kelas yang tadinya berisik, mendadak hening seketika.
Bukan karna takut kepada anggota Blue Osis, tapi lebih tepatnya mereka kagum melihat visual para anggota Blue Osis yang memang menurut mereka tidak manusiawi.
Tidak jauh berbeda dengan yang lain, Karina pun di buat terpesona oleh anggota Blue Osis, lebih tepatnya sih, salah satu anggota Blue Osis. Bahkan Karina tidak mengalihkan pandangannya barang sedetik pun dari salah satu anggota Blue Osis perempuan yang sudah menarik perhatiannya itu.
Semua siswa sibuk dengan khayalan masing-masing, sampai-sampai tidak menyadari jika para anggota Blue Osis sudah berbaris di depan untuk memperkenalkan dirinya.
Ada 4 anggota Blue Osis yang sudah berbaris di depan, 2 laki-laki dan 2 lagi perempuan.
Sudah dapat di pastikan, anggota Blue Osis yang sedang berdiri di depan itu pasti anggota Blue Osis yang akan membimbing kelas Sky H-7 untuk kegiatan MOS selama 3 hari kedepan.
"Ekhheemm,..halo adik-adikk,..maaf sebelumnya, kakak-kakak dari anggota Blue Osis ini mau memperkenalkan diri kepada kalian semua dan sekaligus yang akan membimbing kalian untuk kegiatan MOS untuk 3 hari kedepan. Jadi di mohon dengan sangat., agar adik-adik semua menyimak informasi apa saja yang akan di sampaikan oleh para anggota Blue Osis nanti " ucap salah satu anggota Blue Osis perempuan yang sedari tadi menarik perhatian Karina.
"Iyyaaaa,....kaaakk,..." jawab semua siswa serempak.
Karina diam-diam masih terus saja memandangi salah satu anggota Blue Osis perempuan itu, yang sedari awal sudah membuatnya jatuh, pada pesonanya, sambil tersenyum.
'Aduuh ganteng banget jodoh orang'~'Kayanya bukan manusia deh'~
'Kira-kira udah punya pawang belum ya? Kalo udah, gue rela deh jadi yang kedua'~bisik-bisik para siswa.
"Halloo,..adikk-adikk, perkenalkan nama kakak Kim Taehyung, kakak menjabat sebagai Bendahara Blue Osis. Selain itu kakak juga merupakan ketua club Basket Blue Sky. Jadi, jika adik-adik ada yang berminat ingin mengikuti club Basket Blue Sky bisa langsung hubungi kakak aja yaa, kakak rasa cukup untuk perkenalannya, terima kasihh..."
'Gilaa, udah ganteng, anggota Blue Osis, ketua club Basket lagi, nikmat Tuhan yang mana lagi yang kamu dustakan'~
'Kak Taehyung, tipe gue banget deh, jago basket'~jeritan hati para siswa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You☔
FanfictionKau menangis seperti hujan ~☔☔~ Pada hari itu aku akan datang padamu seperti salju pertama ~❄❄~