Akhir-akhir ini Karina sangat di sibukkan dengan club basket dan renangnya, di tambah lagi wali kelasnya memasukkan dirinya ke kelas sastra. Padahal ia sama sekali tidak tertarik masuk kelas sastra, tapi wali kelasnya bilang, setiap kelas di wajibkan mengirimkan 5 siswanya untuk menjadi perwakilan masuk kelas sastra. Dan Karina terpilih menjadi salah satunya.
Belum lagi ia juga ikut mendaftarkan dirinya menjadi calon anggota Blue Osis, bertambahlah kesibukkannya. Karna itu ia harus rela pulang telat setiap harinya.
"Rain, lo gak papa?" tanya Minjeong khawatir, pasalnya ia sedari tadi melihat Karina yang kelihatan kelelahan sekali.
"Gue gak papa kok"
"Ayo ikut gue" tanpa mendengar balasan dari Karina, Minjeong segera menarik tangan Karina menuju Uks. Karina yang memang sudah tidak memiliki tenaga pun hanya mengikuti langkah Minjeong saja, tanpa banyak pertanyaan.
"Lo tidur aja, gue tungguin di sini" perintah Minjeong setelah mereka sampai diruang Uks. Karina hanya menuruti perintah Minjeong saja, ia segera merebahkan tubuhnya yang lelah itu, belum lagi sepulang sekolah nanti ia harus mengikuti tes tulis dan wawancara untuk para calon anggota Blue Osis. Jadi, sekarang lebih baik, ia mengisi energinya terlebih dahulu dengan tidur.
Minjeong diam-diam memperhatikan wajah Karina yang sudah tertidur pulas.
'Cantik'~
~☔~
Karina sekarang sudah berada di kolam renang Sky, untuk mengikuti kegiatan rutin club renang nya.
Tadi setelah urusan Blue Osis selesai, ia memang langsung pergi ke kolam renang tanpa pulang terlebih dahulu, padahal biasanya ia akan pulang dahulu baru setelah itu ia akan kembali lagi ke sekolah. Tapi hari ini sepertinya pengencualian.
Karina juga tidak sendirian di sana, ada Minjeong yang ikut menemaninya.
Karna Minjeong masih mengkhawatirkan keadaan Karina, jadi ia ikut menemani Karina renang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You☔
Fiksi PenggemarKau menangis seperti hujan ~☔☔~ Pada hari itu aku akan datang padamu seperti salju pertama ~❄❄~