"Rain, lo yakin gak papa?" tanya Minjeong khawatir. Sejak kejadian kemarin, Karina mendadak menjadi pendiam.
"Gue gak papa kok, lo gak perlu khawatir" jawab Karina.
Minjeong hanya menatap Karina sendu. Sedangkan orang yang di tatapnya masih asik menatap ke arah panggung yang menampilkan sosok Jisoo dan Rose wakil Blue Osis yang sedang bersiap-siap untuk tampil duet.
Diam-diam Minjeong mengepalkan tangannya. Lalu ia pun memilih pergi meninggalkan Karina yang sedari tadi tidak beranjak dari tempatnya walau sedikitpun.
Karina yang melihat Jisoo akan tampil pun tanpa sadar tersenyum bahagia. Seakan ia lupa kejadian kemarin.
'Masih cantik aja'~batinya tersenyum menatap Jisoo yang berada di atas panggung.
'Wowww.., suara kak Jisoo bagus banget, aku gak nyangka kak Jisoo bisa nyanyi'~pujinya tanpa sadar, setelah melihat penampilan Jisoo dan Rose.'Pasti kak Jisoo banyak banget yang suka, udah cantik, baik, pinter, ketua Blue Osis, dan bisa nyanyi lagi, siapa coba yang gak suka sama kak Jisoo? Orang gila aja kayanya kalo liat kak Jisoo pasti langsung waras'~batinya sendu, menyadari betapa sempurnanya Jisoo.
~☔~
Di sisi lain Minjeong di buat bingung dengan keadaan kelas yang agak berantakan, setelah ia memasuki kelasnya.
"Win, akhirnya lo kesini juga, gue dari tadi nyariin lo" ujar Giselle lega setelah melihat kedatangan Minjeong.
"Emang ada apa sih?, ko kelas jadi berantakan gini? Terus itu lagi kumpul-kumpul apa?" bingungnya melihat anak-anak seperti sedang merubungi sesuatu.
"Itu si Jisung lagi berantem sama Sungchan" ucap Ningning.
"Hah? Kok bisa sih mereka berantem?"
"Ya bisalah, itu semua salah lo" sambar Giselle.
"Kok jadi salah gue sih?"
"Lo kan tau kalo si Jisung sama Sungchan itu suka sama lo, jadi sekarang itu mereka berdua lagi rebutin lo" lanjut Giselle.
"Ckk! Repotin aja" Minjeong pun mendekati Jisung dan Sungchan yang masih saja berdebat siapa yang lebih pantas untuk dirinya. Sedangkan Giselle dan Ningning hanya mengekorinya di belakang.
"Eh Win, akhirnya lo dateng juga" ucap Jisung tersenyum melihat kedatangan Minjeong. Giselle dan Ningning pun hanya memutar mata malas melihat senyum Jisung.
"Win, gue mau jujur sama lo sekarang, kalo gue dari dulu udah suka sama lo, jadi lo mau gak jadi pacar gue?" tanya Jisung to the point.
"Win, gue juga suka sama lo, bahkan saat pertama gue liat lo, di situ gue udah suka sama lo, lo mau gak terima gue jadi pacar lo?" ucap Sungchan penuh harap.
Minjeong di buat pusing oleh kelakuan keduanya. Minjeong menatap satu persatu, Jisung dan Sungchan.
"Chan, sorry ya, gue gak bisa nerima lo, gue cuma nganggep lo sebagai temen gue, gak lebih" Minjeong menatap Sungchan yang terlihat kecewa. Tapi ini keputusan yang jauh lebih baik, ketimbang ia harus menerima Sungchan.
"Win, jadi gimana? Lo nerima gue gak?" tanya Jisung.
"Iya, gue mau jadi pacar lo" jawab Minjeong malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You☔
FanficKau menangis seperti hujan ~☔☔~ Pada hari itu aku akan datang padamu seperti salju pertama ~❄❄~