Hari ini Karina dan teman-temannya sudah membuat rencana akan berkunjung ke rumah Minjeong. Tentu saja mereka sudah memberitahu Minjeong terlebih dahulu, jika mereka akan ke rumahnya.
Minggu kemarin sekolah sudah mengadakan ujian kenaikan kelas, jadi untuk satu minggu kedepan, seluruh siswa di liburkan.
Dan Minjeong lebih memilih menikmati hari liburnya untuk pulang ke rumahnya, dari pada menghabiskan waktu liburnya hanya di apart nya saja. Ia juga sudah memberitahu teman-temannya jika sekarang ia ada di rumahnya, bukan di apart nya.
Kali ini, Karina, Giselle, Hina dan Ningning, lebih memilih naik mobil pribadi Ningning, dan Ningning sendiri yang menyetir mobilnya.
Awalnya Karina sempat terkejut, ia
tidak percaya jika Ningning bisa mengendarai mobil. Seperti nya semua teman-temanya bisa mengendarai mobil. Apa cuma ia doang yang tidak bisa mengendarai mobil?Padahal Jungkook sudah menyuruh Karina untuk belajar mengendarai mobil sendiri. Namun, Karina selalu menolak, dengan alasan ia malas mengendarai mobil sendiri. Ia lebih suka diantar jemput oleh supir pribadinya.
Dan sekarang, ia menyesal karna sudah menolak ajakan daddy nya untuk belajar mengendarai mobil sendiri.
"Ini bener rumah Winter?" Karina tidak menyangka rumah Minjeong jauh lebih besar dari rumahnya.
Pantas saja, ketika Minjeong ada di rumahnya, ia terlihat biasa-biasa saja, tidak seperti Giselle dan Ningning."Iya, gue udah pernah kesini kok" ucap Hina yang memang sudah pernah ke rumah Minjeong.
Kemudian mereka semua turun dari mobil.
"Kita nanti sekalian nginep aja, rumah nya gede gini, pasti kamarnya juga banyak" Giselle sudah senyum-senyum sendiri, membayangkan ia akan tidur di rumah mewah Minjeong.
"ITU SIH MAU LO" jawab mereka bersamaan.
"Yaelah, gitu aja pada sewot" tidak ada yang menanggapi ucapan Giselle. Giselle yang merasa di abaikan oleh teman-temannya pun hanya bisa menggerutu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You☔
أدب الهواةKau menangis seperti hujan ~☔☔~ Pada hari itu aku akan datang padamu seperti salju pertama ~❄❄~