6. Even Not Knowing If It Hurts💔

1K 102 1
                                    

"Mommyy,..Karin pulang" ucap Karina setelah sampai di rumahnya.

"Ehh, ada daddy" herannya, karna melihat Jungkook yang sedang duduk di ruang tamu, jangan lupakan tangannya yang sedang memegang mic.

Jarang-jarang sekali Karina melihat daddy nya itu ada di rumah, karena biasanya Jungkook sangat sibuk dengan pekerjaannya, hingga jarang sekali berada di rumah.

"Anak daddy udah pulang, sini duduk" ujar Jungkook memerintah Karina agar dia duduk di sampingnya. Karina pun hanya menuruti perintah daddy nya itu.

"Daddy sama mommy kok pegang mic sih, emang lagi ngapain?" tanya Karina bingung melihat kedua orang tuanya itu sama-sama sedang memegang mic.

"Oh, ini loh, daddy kamu itu ngajak mommy duet" jawab Jieun.

"Woww, daddy emang bisa nyanyi ya? Kok Karin gak tau sih dad?"

"Hahah, daddy emang bisa nyanyi sayang, masa cuma mommy kamu doang yang bisa, daddy juga gak mau kalah dong sama mommy, mau denger gak daddy nyanyi?" tanya Jungkook.

"Mauuu,.. dongg,.. dad,.." jawab Karina antusias.

"Mau daddy nyanyiin lagu apa?"

"Still With You" seru Karina dengan semangat.

Jieun yang melihat interaksi keduanya pun hanya tersenyum bahagia, melihat kedekatan Karina dan Jungkook, tidak seperti dulu.

"Ok, daddy nyanyiin sekarang yah" ucap Jungkook sambil bersiap menyanyi. Karina hanya menganggukan kepalanya, sambil tersenyum.

'Prokkk,..prookk,..'~

"Woww,.. suara daddy bagus banget dad, udah kaya penyanyi boygrup Korea aja" seru Karina sambil bertepuk tangan.

"Haha ha, kamu bisa aja" tawa Jungkook akan ke lebayan anaknya itu.

"Sekarang duet dong dad sama mommy" pinta Karina kepada kedua orang tuanya.

"Sini mom" ucap Jungkook lembut menyuruh agar Jieun duduk di dekatnya.

"Daddy sama mommy mau nyanyi lagu apa?" tanya Karina penasaran.

"Ending Scene" jawab keduanya berbarengan.

Karina hanya tersenyum melihat keromantisan kedua orang tuanya itu.

"Ihhh,..mommy sama daddy kok suaranya bagus banget sih, Karin jadi iri" seru Karina sedih, karena ia sendiri tidak bisa bernyanyi.

"Kamu juga suaranya bagus kok sayang, nanti kapan-kapan mommy ajarin kamu nyanyi ya"

"Mommy serius!!?" antusias Karina.

"Iya sayangnya mommy,.." ujar Jieun sambil mencubit gemas pipi anaknya.

"Makasih mommy" ucap Karina senang lalu segera memeluk Jieun.

Jungkook hanya tersenyum melihat keduanya.

~☔~

Pagi yang cerah ini, Karina sangat bersemangat, karena hari ini merupakan hari terakhir kegiatan Mos.

Still With You☔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang