Hari ini tidak ada kegiatan, pertemuan atau pertempuran gang, juga tidak ada. Chifuyu berbaring di kasurnya, sambil membaca manga, tapi ia dengan cepat bosan karena tidak ada yang harus dilakukan. Chifuyu mengambil hpnya, lalu membuka grup wa yang dia buat, yang hanya beranggotakan empat orang, yaitu dirinya, Takemichi, Angry dan Hakkai, grup tersebut ia beri nama bayi Touman.
Aku bosan,
Tulis Chifuyu di grup, pesannya segera dibalas oleh tiga lainnya.
Aku juga
Hari ini kak Hanoya sedang ada urusan diluar, jadi aku sendirian di rumah
Aku tidak melakukan apapun hari ini, memang kenapa Chifuyu?
Bagaimana kalau kita berkumpul, hanya kita berempat.
Yang lain langsung menyetujui usulan Chifuyu, mereka berkumpul di sebuah kafe, memesan makanan dan bercerita ini dan itu. Banyak pengunjung kafe, yang memperhatikan mereka berempat, menurut mereka, keempat remaja tersebut sangat manis dan menggemaskan, bahkan ada beberapa perempuan yang memfoto tanpa diketahui keempatnya.
Selesai makan dan minum, mereka pergi ke taman, Chifuyu dan Takemichi kejar-kejaran, sedangkan Hakkai dan Souta duduk di atas perosotan sambil makan cemilan, kedua orang berambut biru itu memang suka ngemil. Chifuyu mengejek Takemichi dengan menjulurkan lidahnya, sama sekali tidak memperhatikan, jika ada beberapa orang di depannya.
Bruk
"Ark"
Desis Chifuyu saat dirinya terjatuh, Takemichi segera membantu Chifuyu berdiri, lalu membersihkan baju sahabatnya yang kotor, Souta dan Hakkai berlari menghampiri Takemichi dan Chifuyu, sampai disana, keduanya langsung menanyakan apakah Chifuyu baik-baik saja, yang dibalas anggukan oleh Chifuyu.
"Oi, beraninya kau menabrak ku!"
Hakkai menatap nyalang, pada orang yang membentak Chifuyu, ia tidak suka ada orang, yang menaikkan suara mereka pada temannya. Tapi tatapan Hakkai tidak membuat orang-orang itu takut, malah mereka semua tertawa.
"Hei kawan, coba lihat mereka, bukankah mereka semua cukup manis"
Teman dari orang yang membentak Chifuyu, mengalihkan tatapan mesum pada Angry, Takemichi yang tidak suka, temannya ditatap seperti itu, langsung menarik Souta kebelakang tubuhnya.
"Jangan melihat Souta dengan tatapan itu! Dasar bajingan!"
Plak
Satu tamparan keras, mendarat di pipi mulus Chifuyu, membuat ketiga sahabat Chifuyu yang lain kaget bukan main, pasalnya, Sanzu dan Izana, yang terkenal paling sadis saja, tidak pernah memukul pemuda pirang imut itu, bahkan keduanya tidak pernah melukai mereka, saat perkelahian antar gang terjadi.
"Wah wah, siapa kalian, kalian cari mati ya? Jika yang lain sampai tau, aku jamin kalian tidak akan melihat hari esok"
Chifuyu, Takemichi, Souta dan Hakkai terkejut akan seseorang yang mereka kenali, orang itu adalah Kokonoi, kekasih dari Inupi.
"Koko-san!"
Mereka berempat kaget, karena kedatangan Koko, Kokonoi menghampiri Chifuyu, mengusap lembut pipi Chifuyu yang merah akibat ditampar.
"Sepertinya aku harus memberi tau semua pengasuh kalian, tentang yang terjadi sekarang"
Perkataan Koko, membuat mereka berempat berkeringat dingin, jika Koko memberitahu kalau mereka diganggu dan Chifuyu ditampar, pasti gang Touman, atau gang-gang lain, yang selalu menjaga mereka berempat akan mengamuk, mereka bergidik membayangkan hal itu.
"Woi, kau siapa hah? Berani sekali kau ikut campur urusan kami!"
Salah satu anggota gang penggangu, menarik kerah baju Koko, bersiap melayangkan pukulan di wajah Koko, tapi sebelum bisa melakukan itu, orang tersebut sudah terlempar dan tak sadarkan diri. Seringai lebar tercipta diwajah Koko, Kokonoi tertawa terbahak-bahak.
"Sepertinya sekrup dikepala Koko-san lepas"
Batin keempat bayi Touman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi Touman
FantasiTokyo Manji adalah gang dengan orang bar-bar didalamnya, tapi gang itu juga memiliki bayi yang harus dijaga, bukan hanya satu atau dua, tapi empat bayi, mereka adalah Chifuyu, Takemichi, Angry dan Hakkai