take vidio

57 0 0
                                    

"kenapa?"tanya Aruna kepada Annisa
"tadi ada kakak kelas ganteng banget "
"lah kenapa ?"
"sabilah dideketin"lirih annisa 
"terserah"ketus Aruna
         Saatnya pulang sekolah,Aruna langsung pulang bersama Brainlee Arila dan dll,karena akan take vidio.Harusnya dari pagi biar enak pemandangan dipantai.Photografer juga ikut karena katanya hasil fotonya kurang bagus dikota tua.Padahal Annisa kalo ketemu Keyra kaya sawan tapi kenapa malah satu tim lomba aneh rasanya tapi keyra biasa saja .
       tim video tik tok pun sudah berada dipantai menunggu tim photo datang ,selama 1 jam tim tik tok bersiap siap ,datanglah tim photografer Keyra dibonceng Revan ,rasanya hati Aruna sakit tapi apalah daya tidak ada kaitan hubungan Aruna dan Revan.
       Aruna mendekat kedua orang itu menyapa dengan senyumam padahal dalam hati Aruna ingin menangis tapi apalah daya.Keyra mendekat kearah Aruna.Revan hanya tersenyum melihat Aruna.Kegiatan hari ini diawal dengan Foto bersama dipantai.Walaupun tadi Aruna merasa Sakit tapi sekarang sepertinya bahagia melihat tawa semuanya.Rasa benci kepada seseorangpun seperti nya melebur dengan kebahagian.
     Aruna tak pernah membenci Keyra ataupun revan karna kalo memang keyra ditakdirkan untuk revan mengapa harus Aruna lelah berjuang mending minggir.
"kemana benderanya ?"tanya Aruna
    Bendera itu seharusnya dibawa oleh Brainlee.
"gak kebawa maaf"
"eeh yang bener kalo gak ada bendera gimana?"tanya Aruna gugup
"tinggal ambil dijalan"sarkas Brainlee sambil tertawa.
    Aruna hanya menghela nafas kenapa harus memikirkan itu biarkan saja.Take video pertama Aruna ikut bersama Brainlee juga ,dipantai berjalan biasa sambil memegang bendera.Disana juga ada Nabila yang katanya gebetan Revan tapi nyatanya revan bersama keyra.Berkali kali take masih belum selesai juga Aruna dan Nabila juga menyempatkan untuk berfoto ataupun bermain ditepi pantai.
    giliran Brainlee dan Arila yang belajar nari tradisional.Karna ada salah satu take vidio tentang tari tradisional.Sebenarnya Karna Brainlee sangat baik Aruna sempat menaruh hati tapi juga bingung Aruna mencintai Revan atau Brainlee yang notabenya saling terikat darah.
    Revan dan tim photoshot sudah berganti kaos biasa menjadi seragam,menambah ganteng eeh engak menurut Aruna Brainlee lebih mengoda.Samudra juga terlihat sangat menawan putih tinggi waow ,Abigail selaku tukang photo pun menyuruh tim lomba photografer agar mencari spot yang bagus untuk difoto.Sedangkan yang tidak berpentingan makan makan dipinggir pantai ,bikin ngantuk.
    Tampak Revan bersendau gurau dengan Keyra dan Annisa memang meluluhkan seseorang yang friendly itu sangat susah.

~Sebaiknya kalian jangan mencintai kesesama kelas karna akan akibatnya~


Note:Cerita real yang ini gak ada bumbu agar lebih berasa 
           doakan yah walaupun dia bukan bersamaku semoga dia selalu bahagia 
           semoga kau menemukan yang terbaik.


REVAN ARUNA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang