Aruna sudah dirumah .Rasanya kepalanya sudah mendingan dari pada ikut mereka kepasar ikan dan berakhir pingsan kan gak enak.Aruna juga masih kepikiran dengan sikap Revan kenapa dia tarik ulur seperti ini?
Revan tiba tiba menulis pesan dari aplikasi pesan online
Revan
kenapa tadi gak ikut
me
maaf tadi badan agak gak enak
Revan
kamu sakit?
me
iya maaf loh gak ikut
Revan
Gpp,kamu istirahat aja
selamat malam
me
MakasihPerhatianmu terasa kosong tidak masuk kedalam hati Aruna ,Karna Aruna dia bukan hanya satu satunya tapi salah satunya.Jangan berikan perhatian lebih karna Aruna takut jika dia bakal jatuh kedalam rasa cinta.
Aruna memilih untuk tidak terlalu berpikir,takut malah bikin parah .Agar besok Aruna bisa berangkat kesekolah .
#
#
Aruna melangkah kedalam kelas ,sudah banyak yang berangkat .Aruna bangun siang karna kemarin sangat lelah badan rasanya remuk.Tidak lama bel masuk berbunyi.Pelajaran pun dimulai .
Bel istirahat telah berbunyi.Aruna memilih untuk kekantin dari pada tetap dikelas,perutnya sudah keroncongan dari tadi nampaknya ini adalah efek kemarin sakit.Annisa dari tadi heboh gara gara kemarin Aruna tidak kelihatan batang hidungnya ,menghilang begitu saja.Kumpulan revan mendekatkan diri kekursi.
"kemarin kok ilang diculik?"goda Brainlee
"enak aja kalo ngomong"geram Aruna
"kemarin dicariin kok ilang ngapa nih atau ketinggalan udah ditunggu lagi"ungkap Brainlee
"yah mangap"ucap Aruna
"maaf runa maaf"geram BrainleeSedangkan runa hanya melihatkan deretan giginya.Kalo lihat Brainlee marah itu rasanya gak mungkin karna biasanya runa yang dibuat marah.Brainlee tampaknya geram karna kejadian kemarin.
"gimana udah baikan?"tanya revan kepada Aruna
"udah dong lihat brainlee marah "goda Aruna
"memang nih anak hihh..."gemas Brainlee
"gue bukan bayi yah gak usah kayak mau nyubit"sergah Aruna
Brainlee dan revan hanya tersenyum karna perkataan Aruna.Menurutnya usia dan wajah Aruna itu tidak setara.Aruna masih seperti anak smp .Bahkan banyak yang nyubit pipinya karna gemas padahal seumuran tapi dianggap adik .Aruna melanjutkan makannya yang sempat terhenti begitupun dengan lainnya.
Mereka kadang bercanda kadang juga buat marah orang.Gak tau lagi dengan kumpulan orang di mipa 2 seru seru.Semoga besok Aruna masih bertemu dengan mereka .
oke sampai disini dulu maaf partnya pendek yah
Note:cerita real dibumbu bumbui
KAMU SEDANG MEMBACA
REVAN ARUNA (END)
Teen FictionAruna terlalu mengejar revan hingga dia tak tahu siapa yang dicintai oleh lelaki itu.Tapi memangnya Aruna tak boleh berjuang?apakah sangat susah mencintainya? #257dalamrankbrokenheart #237dalamrankbrokenheart