tersesat

62 2 0
                                    

       Saat pulang ternyata anak kelas membuat grup kelas khusus tampa guru.Aruna merebahkan tubuhnya diranjang empuk.Tampak melihat balasan para teman temannya.
                                                                                   GRUP CHAT

                                                                           X MIPA 1 TANPA GURU                                                                              Abigail
ayok guys kerumah annisa
aku udah dirumahnya sama
 @samudra
Hafiz
PCC
Abigail
Dirumah annisa
Samudra
sharelock

                                                                           X MIPA 1 TANPA GURU                                                                              Abigailayok guys kerumah annisaaku udah dirumahnya sama @samudraHafizPCCAbi...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Revan 
otw
Abigail 
siap
       Dalam hati Aruna dia ingin ikut,tapi gak tau rumah Annisa.Aruna mengajak Arila saja lah.Aruna pun mengetik pesan kepada Arila.

                                                                      Arila
                                                                                                             ril kerumah annisa yok
gak tau rumahnya
                                                                                                            udah dishare lock samudra
jauh
                                                                                                                         pake montorku
oke ditunggu didepan rumah

                                                                                                                          siap 86 neng
       Arunapun mengambil helm kunci montor dan tidak lupa memoles sedikit wajahnya agar tanpak fresh.Sebelumnya Aruna sudah menghubungi Abigail selaku orang yang mengajak kerumah Annisa.Aruna pun sudah mengenal Annisa karna satu meja,orangnya ceria namun aura feminimnya sangat ketara beda dengan Aruna yang tomboy.
      Aruna melajukan montonya kehalaman rumah Arila yang notabenya penjual bakso.Aruna mencium tangan orang tua Arila.Karna yang cantik belum tentu diterima kalau sikapnya kurang baik.Ijin untuk mengajak main Arila
      Mereka berdua pun melaju dan ditengah jalan sedikit miss komunikasi dengan annisa ,Aruna berangkat dari rumah jam 1 siang dan masih mutar mutar disekitar jalan pantai karna d]belum menemukan jalan rumah annisa.
     Aruna berusaha menghubungi Annisa namun nihil masih saja tersesat,didengar nya ada suara Revan yah dia berniat untuk menemui Aruna dan Arila.Berkali kali Annisa menelepon Aruna tapi sampai 2 jam berkeliling tetap saja tidak ketemu gang rumah annisa.
     Arila sampai ingin putus asa tapi karna Aruna yang sangat ingin mengetahui Revan akhirnya mereka mencoba berkeliling lagi.Hampir 3 jam berkeliling katanya Samudra Dan Revan sudah berkali kali mencari Aruna namun hasilnya tidak ada Aruna dilingkungan itu.
     Aruna melihat punggung yang sangat ia kenali ,milih samudra.Aruna langsung memberitahu Arila,dan Arila berteriak tak tahu malu.Akhirnya Revan pun bertemu dengan anak tersesat setelah sekian lama muter muter.Revan juga mengupat memarahi Arila dan Aruna yang lama.
    Saat sudah sampai dirumah Annisa ,Aruna langsung mendudukan diri karna lelah sedangkan arila masih saja adu bacot dengan revan entahlah rasanya tubuh Aruna remuk.Revan mendekat kearah Aruna.Menanyai dimana rumah Aruna,memangnya kenapa?mau ngelamar yah?.Aruna pun menjawab dengan bercanda sampai Abigail terbawa emosi.
     Tiba tiba Abigail ditelpon oleh neneknya agar pulang dan abigail pun ngomong ke annisa ,samudra dan abigail pun pulang ,Revan pun ikut ikutan pulang karna malu dirinya laki laki sendiri.Sedangkan Aruna yang baru 10 menit duduk disini hanya menjawab dengan mengangguk.


Note:Kisah real tapi ada bumbu bumbu"
            eh iya jangan cepu yah guys

REVAN ARUNA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang