S E V E N T E E N

152 44 5
                                    

HAI...HAII....HAIII👋🏻👋🏻👋🏻

AKU BALIK DENGAN KESUKACITAAN😄🤗MASIH IKUTIN CERITA AKU KAN??

ATAU KALIAN UDAH BERPALING NIH??🤔
JAHAT SIH KALO UDAH BERPALING😩😩

SAD DEH:(

BERCANDA AKU GAK KEK GITU.WKWKWKWKW😆😆😆

OKEY...SILAHKAN SEDIAKAN SEMUA KESEMPATAN KALIAN DAN MARI KITA MASUK KE ALAMM BACA😝

Happy Reading
¤
¤
¤
¤
____________

Happy Reading¤¤¤¤____________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________

Mulai dari halaman sampai dimobil Bella pun tidak berhenti berdumel,dia masih kesal sama Gilang yang memakasanya untuk pulang.Mana hari kan masih sore jadi gak papa dong.

Gilang yang dari tadi menutup kuping sebelahnya karena mendengar Bella mengoceh terus,ntah kapan berhenti.

"Udah Bel aku minta maaf kalo  gitu karena udah nyuruh pulang sekarang," ucap Gilang tidak ada jawaban dari Bella

Gilang mengalihkan pandangannya menatap Bella. "Marah beneran?"

Bella berdecak, "nyetir aja Gilang."

Gilang mengerem tiba-tiba "marah?"

Selama tidak dijawab Gilang tidak akan bergenti menanyakan,jadi mau tidak mau harus dijawab.Biar lelaki keras kepala itu puas.

Bella memutar bola matanya malas "gak Gilang"

"Masa?" Yakin Gilang

"Iya" jawab Bella singkat dibarengin senyum paksaa

Bella tidak marah,dia hanya ngambek.Ngambek ingat!

"Kenapa belom jalan??"

"Bellanya ngambek ya?? Iyakan? maaf deh..."

Rasanya Bella mencakar rambut Gilang sampai kecabut,Bella udah diam berarti dia ngambek Gaosah ditanya.Mending biarin tuh kalo Bella lagi ngambek jangan ditanya:)

"Gak marah Gilang,sayang." ucap Bella mencoba lembut biar Gilang mempercayainya. "Cieee.. manggil sayang,ahhahaha" goda Gilang

"Gilang taikk diam, nyetir sekarang"

Senyuman pun mengembang diwajah Gilang,dia sangat sayang Bella gadis yang sedang berada disampingnya sekarang ini.Dia menyukai Bella dengan wajah kesal diwajahnya tapi dia tidak suka Bella yang marah serius kepadanya.Makanya dengan segala cara Gilang akan mencari cara biar Bella tidak marah padanya.

Gilang menancap gas mobilnya.

Bella mengambil hpnya mengecek grup obrolan,yang hanya berisi Bella dan kedua sahabatnya.Biasalah tempat gibah itu noh.

GILANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang