F I V E T E E N

164 45 17
                                    

SHALOM/ASSALAMUALAIKUM ALL😇

SEBELUM BACA FOLLOW DULU,OK👌🏻

Happy Reading
¤
¤
¤
¤
____________

Happy Reading¤¤¤¤____________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________

Selasa pagi pagi Gilang sudah datang kerumah Bella,ingin menjemput gadis kesayangannya dan berangkat bareng ke sekolah.

Karena masih pagi banget Gilang jemput Bella,tau taunya gadis itu masih betah ngebo.

Bukan ngebo sih Gilangnya aja yang rajin datang, bayangin aja jam 04:50 dia sudah datang menjemput Bella,subuh si ini bukan pagi:v

"Den,masuk aja bangunin non Bellanya.Siapa tau dia bangun," ucap bi Ari menyuruh Gilang

Bi Ari sudah membangunkan Bella tapi gadis itu,mengatakan 5 menit lagi.

"Gilang keatas dulu bi"

"Iya den"

Gilang menaiki tangga menuju kamar Bella,dengan senyum yang tidak lepas dari wajahnya.Entah apa yang membuat lelaki itu tersenyum.

Bi Ari mengijinkan Gilang masuk kekamar Bella bukan karena apa-apa,hanya saja bi Ari tau Gilang anak baik-baik jadi dia yakin Gilang tidak akan melukai atau berbuat apa-apa.

Lagian kalo Gilang melakukannya udah dari lama,selama dia masuk ke kamar Bella.Yekan??

Tok...tok...tok

Ceklek~

Gilang membuka pintu kamar Bella,dia melihat gadis imut itu sedang berbaring nyaman dikasur empuknya.Gilang mengunci pintu kamar itu kembali dan melangkah menuju kasur yang ditidur Bella.

"Dasar cantik"gumam Gilang

Wajah Bella menjadi candu bagi Gilang,ingin sekali Gilang memeluknya menciumnya bibir Bella sampai bengkak,aish apa yang dipikirkan Gilang.

"Sayang," panggil Gilang

Gilang mendusel pipi gembul Bella,"Ayangg..." panggil gilang lembut.

"5 menit bi"

Apa bibi?

Bella ngigo nih,astaga imut sekali pengen Gilang gigit deh...

"Hey...sayang,ini aku bangun yuk jangan kebo"

"Arghh,Gilang?" Erang Bella

"Iya.Ayo bangun terus mandi kita berangkat kesekolah"

Bella mengerang malas,dia masih mengantuk untuk membuka matanya.Apa Gilang tidak mengantuk masih subuh dia sudah menjemput Bella.

"Gilang masih malam ini masa udah jemput aja," ucap Bella terdengar suara khas baru bangun.

Gilang menyengir,"ehehe..sebenarnya mau lama² sama kamu dulu si dirumah,kalo disekolah nanti diliat liat kan males tuh" ujar Gilang

GILANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang