SHALOM/ASSALAMUALAIKUM READERS🙏🏻💖💖
APA KABAR NIH?
SEHATKAN?MASIH NUNGGU AKU UP KAN?
HUHUYY🤪🤪
SAYANG KELENN😙Happy Reading
¤
¤
¤
¤
______________________
Bella tidak masuk sekolah karena perkataan Rey masih dia ingat dari tadi malam,Rey juga berusaha membujuk Bella biar tidak menghiraukan perkataannya tadi malam.Tapi nihil Bella tidak keluar dari kamarnya.
Bi Ari juga ikut membujuk, ntahlah Bella sedang galau jadi tidak ada yang bisa membujuknya.Yang dipikiran gadis itu hanya Gilang dia mengulang kembali hanya menyebut 'Gilang' 'gak mungkin' hanya balik balik disitu.
Rey jadi merasa bersalah karena mengatakan itu,ya harus bagaimana juga dia hanya mengatakan yang sebenarnya tanpa harus memikirkan kedepannya.Ini dia hidup atau mati nih jika Gilang tahu menurutnya bodo amat,lagian dia mengatakan ini demi kebaikan Bella dan mereka semua.
Rey mengatakan ini biar supaya Bella tau dia juga bisa menghidar,setiap apa yang akan terjadi jika dia berdekatan dengan gilang.Apalagi Bella ada incaran utama jadi jangan heran mengapa mereka menjaga Bella dengan ketat.
Didepan pinti kamar Bella berdirilah Rey yang masih setia membujuk biar Bella keluar dari kamar.Kalo Bella gak sekolah,setidaknya dia harua keluar sarapan paginya dulu.Takutnya gadia itu maag jika tidak keluar.
"Bel.. "
Tidak ada sahutan
"Bella keluar dulu,"
Masih sama
"Gak ada suara"
Suara kamar begitu hening didengar dari luar,Rey bergikir sebentar apa Bella memasang Peredam suaranya?
"Gue dobrak aja,"
Brak!
Pintu terbuka gagang pintunya jadi rusak gara-gara Rey menendangnya dengan sekuat tenaga dan jiwa Raga,ingat Rey mantan Pelatih taekwondo.
Melihat isi kamar yang begitu rapi tanpa ada berantakan sama sekali,tempat tidur juga rapi disana tidak ada Bella kamarnya sepi.Hanya bunyi jendela yang saling mengendor karena angin,Rey gelisah melihat Bella tidak berada dikamar.Jadi dari tadi dia memanggil angin?
"Mati lo Rey! Mati!"
"Hallo Gil,"
Rey menelpon Gilang karena dia sudah tidak tahu memberitahu siapa,soal dimarahin Gilang ya harus diterima bayangin aja reaksi Gilang ketika tahu Bella hilang.
"Bella gak ada,Gil"
Meski dia tahu.Gilang sudah mengetahuinya hilangnya Bella dia harus memberitahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GILANG
Mystery / Thriller⏳[FOLLOW DULU SEBELUM BACA]⏳ Jika mencintaimu adalah sebuah jalan hidupku,artinya hidupku hanya bergantung padamu.Sejauh kau melangkah akan jauh pula aku berjalan. ***** "Please..jangan bunuh gue,gue masih ada utang sama bu denis kantin,gue juga bel...