I LOP LOP LOP UUU SO SO SO MUCHH😙💖🔥🔥
ENAK YAHH...NGE UP DIHARI YANG BERTURUT- TURUT.
KALIAN SENANG AKU PINGSAN🤣🤣
YUK FOLLOW ME😋
Happy Reading
¤
¤
¤
¤
________________________
"Kalian ngobrol dulu ya,gue mau nyari Gilang dulu" pamit Bella pada ketiganya. "Hadeh... yang bucin mah udah beda" sindir Dina yang disindir hanya acuh
Sisa mereka bertiga Dina pun mendaratkan kedua tangannya diatas pundak Aurel dan Rey,dan menarik keduanya menuju taman belakang.Masih belum jam masuk jadi mereka masih aman,masih bisa mengobrol.
"Bang Rey,mau balik lagi?" Tanya Aurel dibalas anggukan kecil "ish.. kenapa kemari dong kalo nyatanya balik lagi ke Amrik,seenak itukah Amrik? Sampe balik lagi" Melas Aurel
Dina menatap Aurel geli "hadehh,punya sahabat ko alay banget" yang empunya hanya menatap mengejek.
Bella pov's
Kelas,perpus bahkan,kantor gue cari keberadaan Gilang tapi lelaki itu tidak ketemu.Gue telfon juga gak aktif,apa Gilang belom datang? Masa sih ini kan udah mau jam masuk batin gue.
"Gilaangg yuhuu dimana kau" teriak gue memanggil
"Mas Gilaa"
"Eeh,Yer liat Gilang gak??" Tanya gue sama Yeri
"Gak Bel"
Karena capek gue duduk dulu dibangku taman,gue persiksa lagi ponsel gue siapa tau Gilang ngabarin sesuatu.Tapi nyatanya gak,tidak ada pesan atau panggilan dari Gilang gue semakin kesal.
Gue dengan murungnya berjalan menuju belakang sekolah menemui ketiga orang yang gue tinggal tadi,rasanya gak liat Gilang itu hampa banget.Meski kadang bikin gue kesel.
"Oyy" panggil gue
Ketiganya menatap gue horor "kenape lu?" Tanya Aurel tapi gak gue jawab "mana Gilangnya? Gak sekolah kali Bel" sambung Dina ikut-ikut.
Bella pov off
<°•°>
Normal pov
Rey mengerutkan dahinya "Gilang siapa?" Tanya Rey memastikan
"Pacar tuh anak noh" tunjuk Aurel dengan mulutnya pada Bella yang sedang galau.Ini Bella kenapa jadi bucen gini yak?
KAMU SEDANG MEMBACA
GILANG
Mystery / Thriller⏳[FOLLOW DULU SEBELUM BACA]⏳ Jika mencintaimu adalah sebuah jalan hidupku,artinya hidupku hanya bergantung padamu.Sejauh kau melangkah akan jauh pula aku berjalan. ***** "Please..jangan bunuh gue,gue masih ada utang sama bu denis kantin,gue juga bel...