SHALOM/ASSALAMUALAIKUM READERS💖
Happy Reading
¤
¤
¤
¤
____________________
"Bella,please.. baby open the door,"
Tok!
"Jangan kek gini,okey kalo gitu aku bakal jelasin semua."
Gilang menghela nafasnya cara,ini mungkin bisa buat Bella membuka pintunya.Dia tadi mau lewat tempat biasa ketika didatang kekamar Bella tapi gadis itu menguncinya.
Gagang Pintu kamar Bella rusak gegara Rey mendobraknya tadi,tapi apa? Bella juga menguncinya dengan menaruh lemari dan benda benda yang bisa menahan pintu,jadi Gilang tidak akan bisa mendobrak.
Mau tidak mau Gilang harus masuk lewat jalannya,dia bisa melempar kaca jendela kamar Bella dan masuk,tidak meminta nanti Bella melakukan hal keji karena merajuk.
Prang!
"Aaah!" Bella berteriak kaget karena baru saja kaca jendelanya dihancurkan oleh Gilang.
"APAAN SI LO!"
"Gue bisa ganti Bel"
"Gila lo ya"
"Iya gue gila karena lo Bel,lo pikir masalah bakal selesai kalo kek gini.Gak Bel makanya kita selesain dulu"
"Lo tau gil gue juga gila disini,kemaren kemaren lo ngilang ntah kemana perginya gak bilang-bilang,dan apa sekarang setelah gue tau dari Rey semua.Dan lo bilang masalah gak akan kelar kalo gue kek gini? Denger Gil masalah tambah panjang sekarang!"
"Lo kemari mau jelasin kan? Jelasin apa mau jelasin lo sekolah karena cuma ngejagain gue?,mau jelasin kalo lo itu kerja didunia gelap, haha miris.Ini yang lo bilang belom waktunya gue tau dan sekarang gue tau Gil."
"Maaf"
"Gausah minta maaf,"
"Mending lo keluar dari kamar gue,dan jangan liat gue lagi," Bella mendorong Gilang keluar tapi nihil badan Gilang besar mana ada kedorong.
"Keluar Gil,"
"Keluar!"
"Kel–"
"Gak akan Bel,gue gak bakal keluar dari sini gak bakal"
Tangis Bella pecah karena Gilang memeluknya erak,sungguh matanya sensitif jika berada disituasi ini.
"Gue gak mau gue sampe benciin lo Gil,jadi tolong keluar aja dan jangan temuin gue," sebisa mungkin Bella melepas pelukan itu tapi tidak bisa.
"Jangan benci Bel,lo tau.Lo itu sumber nya hidup gue sekarang"
"KALO LO MAU GUE GAK BENCI JANGAN DEKETIN GUEE!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
GILANG
Mystery / Thriller⏳[FOLLOW DULU SEBELUM BACA]⏳ Jika mencintaimu adalah sebuah jalan hidupku,artinya hidupku hanya bergantung padamu.Sejauh kau melangkah akan jauh pula aku berjalan. ***** "Please..jangan bunuh gue,gue masih ada utang sama bu denis kantin,gue juga bel...