Pesta Perayaan Ulang Tahun

515 61 0
                                    

Yiren adalah salah satu karyawan di winter jewelry c.o bekerja sebagai kasir di salah satu cabang toko perhiasan perusahaan tersebut. Sudah 1 tahun ia bekerja disana.

MALAM

Yiren ah hari ini kamu tidak belajar untuk ujianmu? Bukankah besok kamu ada ujian?

Aku bisa belajar besok subuh unnie.hehe..jawab yiren.

ya kurasa walaupun kamu nggk belajar juga pasti dapat nilai yg bagus. Kamu kan pintar. Aku jadi iri padamu. Kamu pintar, cantik baik lagi .. belum lagi namja yg slalu menjemputmu jg sangat tampan. Ucap salah satu teman kerja yiren. 

Yiren tidak pernah bilang ke teman kerja nya kalau yg sering menjemputnya pulang adalah kakaknya karna dia tidak suka ada perempuan genit yg akan menggoda kakak tampannya tersebut.

Tidak hanya yiren yg harus bekerja demi sekolah dan kebutuhan nya tapi jimin pun begitu. Jimin bekerja sebagai pelayan kafe. Sang manager sengaja mempekerjakan nya sebagai pelayan untuk menarik pembeli dengan ketampanan yg dimiliki jimin. Kafe tempatnya bekerja bukanlah kafe biasa di pinggir jalan tetapi kafe elit di kawasan gangnam yg kebanyakan pelanggannya adalah artis atau idol" terkenal di korea ataupun para pengusaha dan anak" orang kaya lainnya.

Aku harus menjemput adikku. Ini sudah waktunya. Ucap jimin pada sang manajer.

Baiklah kamu bisa pulang sekarang. Jangan lupa besok akan ada acara ulang tahun pelanggan vvip yg akan dirayakan di cafe ini. Kamu harus ikut karna kamu salah satu karyawan terbaikku dan aku ingin menyediakan fasilitas terbaik dari cafeku ini. Oke jimin? Ucap sang pemilik cafe tersenyum.

Oke bos. Balas jimin .. baiklah pulanglah. Istirahat yg banyak. Ucapnya.

Yiren telah menunggu kakaknya itu di depan toko tempatnya bekerja. Walaupun malam gelap kecantikan paras yiren masih terlihat bersinar.

Sebenarnya banyak namja di sekolah maupun tempat kerja yiren yg menyukainya. Tetapi mereka berpikir yiren sudah mempunyai kekasih yaitu jimin. Karena itu banyak yg hanya mengagumi nya dari jauh.

Oppa!! ucap yiren tersenyum.

Maaf apa kamu menunggu lama? Ucap jimin merasa kasihan melihat adiknya telah menunggunya di depan toko yg telah tutup. (Biasanya dia akan menjemput ke dalam toko)

Tidak apa oppa. Jawab yiren tersenyum.

Oppa. apa oppa tak mau membeli motor saja. Supaya oppa tidak harus menjemputku naik bus? Daripada uangnya terbuang untuk menjemputku naik bus lalu pulang naik bus lagi, lebih baik kita membeli 1 motor.  Usul yiren.

Umm boleh juga usul kamu. Oppa akan memikirkannya. Kebetulan oppa besok akan mendapatkan tips besar karna besok di cafe ada acara penting dari tamu vvip. Ucap jimin seraya mengelus surai rambut adiknya.

Akhirnya mereka berdua pulang menaiki bus.

Esok harinya

Winter diantar kesekolah oleh sang appa. Dia sangat senang di hari ulang tahunnya yg ke 17 sang appa mau mengantarkannya kesekolah, berada di rumah 24 jam demi winter dan meninggalkan sejenak bisnis nya hanya untuk winter.  Senyum merekah winter yg terpampang jelas.

Hatinya menghangat kala teman" dan sahabat winter juga tak melupakan hari ulang tahunnya. Teman" dan appa winter diam diam sudah merencanakan pesta kejutan ulang tahun untuknya di sebuah cafe terkenal di daerah gangnam. Cafe tersebut sudah di booking 1 hari oleh appa winter.

Malam di cafe gangnam

Semua kru cafe terlihat sangat sibuk menyiapkan acara pesta ulangtahun pelanggan vvip mereka. Ruangan itu dihiasi lampu lampu yg sangat cantik dengan nuansa dominan pink karna pelanggan tersebut sangat menyukai warna itu.

Cinta si MiskinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang