Chagie bangunlah. Ucap jimin pada winter.
Eummh... Winter menggeliat di kasur jimin. Ya semalam jimin menidurkan winter di kasurnya dan jimin tidur di sofa ruang tamu agar winter nyaman.
Jimin sudah kembali sehat berkat perawatan dari kekasihnya itu. Ia tak menyangka winter dapat merawat orang sakit juga. Selama ini ia berfikir karena winter anak orang kaya yg manja dan sudah biasa dilayani ia tak akan bisa merawat orang lain. Bukan ia bermaksud meremehkan winter tapi memang kebanyakan anak orang kaya hanya akan merengek pada orang tua mereka. Tapi setelah mengenal winter lebih jauh, jimin menyadari bahwa winter adalah wanita yg bisa dibilang mandiri, manja dalam artian sangat senang mencari perhatian dan bergelayut manja/ clingy, baik, berambisi, penyayang dan banyak hal menarik lainnya yg membuat jimin jatuh terhadap pesona winter.
Bangunlah chagie. Ayo kita sarapan. Yiren sudah menunggu kita di dapur Ucap jimin tersenyum menatap winter yg masih enggan beranjak dari kasurnya.
Mau tak mau jimin menggendong tubuh mungil winter dan membawanya ke kamar mandi agar winter dapat mandi.
Oppa mandiin aku~ ucap winter yg masih merem.
MWOO!! Bangunlah chagie nanti kita bisa terlambat ke sekolah. Ckckc. Kekeh jimin.
Namun winter masih belum juga membuka matanya dan malah bersandar pada wastafel dengan mata sayu.
Baiklah jika itu yg kamu mau😏. Ucap jimin menggoda.
Kemudian jimin mendekati winter dan berpura pura akan melepaskan baju yg dikenakan winter. Winter yg sayup sayup melihat apa yg akan jimin lakukan padanya pun berteriak histeris.
AAAAAA OPPA BYUNTAE!!!! Teriak winter pada jimin kemudian mendorong jimin keluar kamar mandi dan langsung menutup pintu kamar mandi dengan keras.
Cckckc... Dia sangat lucu. Ucap jimin terkekeh mengetahui rencana nya berhasil membuat winter mandi.
Kemudian jimin ke menuju ke dapur untuk membantu yiren menyiapkan sarapan mereka.
Oppa kenapa winter unnie berteriak? Apa yg oppa lakuin ke unnie?? Tanya yiren.
Aku hanya sedikit menggoda nya yiren. Kekekeke. Jawab Jimin diselingi tawanya.
Kau sangat jail oppa. Tak kukira oppaku bisa kekanakan juga. Wkwwk. Ucap yiren.Hahaha ayo oppa bantu.
Yiren ikut senang melihat oppa nya terlihat begitu bahagia setelah bertemu dengan winter.
Ia percaya winter dapat membuat oppa nya merasa istimewa dan membantu meringankan beban pikiran oppa nya.
Sebenarnya yiren tak pernah berpacaran disekolah salah satu alasannya adalah karena ia ingin jimin mendapatkan pasangannya terlebih dahulu. Ia ingin melihat oppa nya bahagia. Tidak hanya harus mengurusnya terus. Kadang ia merasa kasihan terutama saat oppa nya itu sakit seperti kemarin tidak ada yg bisa menjaga oppa nya karena jimin akan melarangnya ijin kerja untuk merawatnya. Kemarin sebenarnya ia memaksa ingin ijin kerja saja untuk merawat jimin tapi untungnya winter datang disaat yg tepat. Ia merasa sangat tertolong dengan keberadaan winter di sisi oppa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta si Miskin
RomansaKisah cinta antara si miskin (yoo jimin) dan si kaya (winter).. cerita ini adalah cerita cinta g x b