Pulang sekolah winter mencoba menunggu jimin di depan gerbang tapi sampai sekolah sepi pun jimin tak kunjung keluar. Winter sudah bertanya pada teman teman jimin dan ternyata ia sedang memimpin rapat osis untuk acara minggu depan di sekolah mereka.
Setelah menunggu hampir 1 jam winter menyerah untuk lebih lama menunggu jimin keluar.
Haffhh..😩Paman ayo kita pulang saja. Ucap winter pada supirnya.
Baik non. Jawabnya
Ditengah jalan ia kepikiran dengan gadis yg disebut sebut sebagai pacar jimin. Bukankah dia bekerja di salah satu cabang toko appa nya.. 😏tidak berapa lama ide jahil winter muncul untuk yiren.
Paman kita berhenti di cabang appa dekat gangnam. Aku ada perlu. Ujar winter tersenyum😏
Toko winter jewelry c.oNona winter ada perlu apa anda datang kemari? Apakah anda ingin mengecek perkembangan toko kita? Ucap sang manajer toko menghampiri winter anak bos pemilik toko tersebut.
Ya saya mau melihat data penjualan perhiasan kita bulan ini dan tolong siapkan beberapa camilan dan minuman untuk saya di ruangan appa.
Baik nona akan saya siapkan. Ucap manajer
.
Oh iya saya mau dia (yiren) untuk menyediakan semua itu. Saya tunggu di ruangan. ucap winter menunjuk meja kasir sambil tersenyum evil..Tok.. tok...
Nona winter minuman dan camilan anda sudah siap dan ini berkas yg anda minta. Ucap yiren masih diluar ruangan
Masuk.ucap winter singkat
Letakkan saja berkasnya di meja sana dan makanan minuman di meja ini. Ucap winter.
Ini apa? Ucapnya menunjukkan teh hijau yg tersaji diatas meja.
Itu teh hijau nona
Ganti. Aku tidak ingin minum itu. Belikan aku susu stroberi saja. Ucapnya.
Baik nona. Ucap yiren tak membantah.
Sedangkan daritadi senyum winter tak berhenti tersungging. Ia memang berniat mengerjai gadis itu. Karna dia masih kesal dengannya dan jimin juga membuatnya kesal hari ini karna sosoknya tidak terlihat sedikitpun.
Tidak berapa lama pintu ruangan terbuka menampilkan yiren dengan muka datarnya (jika seperti ini wajah jimin dan yiren terlihat mirip)
Apa apaan ekspresinya itu, kenapa bisa aku melihat kemiripan antara kak jimin dan yiren.Heish menyebalkan😤. Gerutunya dalam hati.
Hari itu yiren dikerjai habis habisan oleh winter. Tetapi untung saja yiren masih memiliki kesabaran ekstra menghadapi sikap childish anak bos besarnya tersebut.
Bahkan winter menyuruh yiren untuk membelikan makan siangnya dan menyuapi makan seperti anak kecil.
Ketika jam kerja nya sudah hampir habis yiren meminta ijin winter untuk bersiap siap pulang.
Nona jam kerja saya sudah hampir selesai saya pamit undur diri untuk bersiap siap dan menutup toko. Ucapnya.
Ya, pergilah. Jawab winter acuh.
Tidak lama setelah yiren keluar ruangan, winter juga bersiap siap untuk pulang.
Ia masih mengawasi yiren hingga yiren berpamitan pada rekan rekan kerja nya.
Buru buru winter ikut keluar dan membuntuti yiren. Ia ingin tahu apakah hari ini jimin juga akan menjemput pacarnya itu.
Seutas senyum mengembang tatkala ia melihat yiren menaiki bis
Ahh ternyata dia hari ini pulang sendiri. Hihi. 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta si Miskin
RomanceKisah cinta antara si miskin (yoo jimin) dan si kaya (winter).. cerita ini adalah cerita cinta g x b