Tiffany kemudian memeluk yiren
Hahaha. Apa kau senang aku menjewer om om bodoh itu? Tunjuk tiffany pada taeyon yg masih memegang telinga nya yg merah.Sudah sudah jangan menangis lagi. Kami bolehkan mampir ke rumah kalian sekalian kami antar kamu pulang. Biar motor kamu di parkir di kantor saja. Besok kamu bisa dijemput sopir kami. Ucap tiffany
Tapi nyonya. Ucap yiren yg ingin menolak.
Tidak ada penolakan sweety. Ucap tiffany (ternyata sifat posesif dan pemaksa winter diturunkan dari tiffany sedangkan sifat konyol dan jahilnya menurun dari sang appa)
Dan panggil aku omma. Oke. Ucap tiffany yg memiliki gaya kebarat baratanBaik o.oomma. ucap yiren.
15 menit kemudian mereka sudah dalam perjalanan ke rumah yiren dan jimin.
Begitu sampai rumah, yiren segera mempersilahkan mereka masuk dan membuatkan minum
Waah jadi ini rumah kalian berdua? Ucap tiffany takjub yg melihat dekorasi rapi, nyaman dan banyak bunga walaupun rumah itu sangat kecil dan sederhana.
Benar omma. Silahkan diminum.
Yiren apa winter pernah menginap disini? Tanya tiffany omma.
Umm pernah omma. Bahkan mereka berdua ketiduran di sofa ini.
MWOO!! Taeyon terkejut. Tapi mereka tidak melakukan hal hal aneh kan? Tanya taeyon.
Appa tenang saja. Kak jimin nggak akan berani melakukannya.
Baguslah. Ucap taeyon lega.
Aku ada foto mereka berdua saat tertidur omma. Ucap yiren memperlihatkan foto jimin dan winter yg tengah berpelukan di sofa.
(Kira kira seperti itu yah👆)
AAAA boo~ lihatlah mereka sangat menggemaskan. 🥺.. aku boleh minta kirimkan foto ini kan ? Pinta tiffany.
Tentu saja omma.
Kemudian tiffany dan yiren berbincang bincang santai menunggu kepulangan jimin dari bekerja.Kalian pasti sangat lelah harus bekerja dan sekolah di usai saat ini. Elus tiffany pada kepala yiren.
Aku sangat senang masih memiliki jimin oppa. Oppa sangat memperhatikanku omma. Oppa juga seperti orang tua bagiku.
Tiffany dan taeyon semakin yakin untuk memilih jimin sebagai pendamping anaknya kelak. Bagi mereka jimin adalah sosok yg sangat bertanggung jawab dan penyayang setelah mengobrol dengan yiren.
1 jam kemudian jimin datang membawa ayam goreng untuk makan adiknya..
Yiren ah oppa pulang. Ini oppa membelikanmu ayam goreng kesukaanmu.
Kamu. Di... Belum sempat menyelesaikan kalimatnya, jimin terkejut mendapati kedua orang tua winter berada di rumahnya.
Ahh appa omma. Maaf sudah berteriak teriak tadi. Ucapnya meminta maaf dan sedikit membungkuk.
Hahaha santai saja nak. Lagian kamu yg punya rumah bukan kami.
Setelah itu mereka semua berkumpul dan mengobrol lebih dalam untuk mengetahui masing masing.
Setelah beberapa jam bertamu, Taeyon dan tiffany pamit pulang karena sudah dijemput sopirnya.
Terima kasih nak sudah menyambut kami dengan sangat baik. Kami sangat bangga padamu yg mau berusaha sekeras ini untuk menyambung hidup dan menghidupi adikmu.
Kami akan sangat setuju jika kamu dan winter bisa melanjutkan hubungan kalian ke jenjang yg lebih serius. Ucap appa taeyon.
Omma juga setuju sayang. Ucap tiffany.
Terima kasih appa, omma . Jimin sangat senang bisa memiliki winter dihidup jimin. Sekali lagi terima kasih atas restunya. Ucap jimin
Taeyon dan tiffany memeluk yiren dan jimin setelahnya berpamitan pulang.
Wahh yg udah ngantongin restu nii. Cieee...goda yiren pada kakaknya.
Oh iya oppa lihatlah inii(yiren menunjukkan foto jimin dan winter yg tidur saling berpelukan)
MWOO!! KAPAN KAU MENGAMBILNYA YOO YIREN. dan kau mengirimkannya pada omma winter? Really?? Ucap jimin yg takut akan respon tiffany.
Bwahahahaha.. oppa tenanglah .. ini omma sendiri yg memintanya dariku. Jadi sudah pasti omma sangat menyukaimu menjadi calon menantunya. 😉
Heishh.. desah jimin pada kelakuan adiknya yg ketularan jail seperti winter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta si Miskin
RomanceKisah cinta antara si miskin (yoo jimin) dan si kaya (winter).. cerita ini adalah cerita cinta g x b