Senyum winter tak pudar setelah penampilan nya disekolah kemarin. Ia memang sudah merencanakan untuk mengungkapkan pada seisi sekolah bahwa ia dan jimin sekarang berstatus sebagai sepasang kekasih.
Dengan begitu ia akan merasa lebih lega karna tak akan ada lagi yg berani menebar pesona pada jimin. 🤭Pagi ini winter menunggu jimin di depan gerbang sekolah. Winter yg biasanya datang terlambat dan mepet jam masuk, kian hari kian rajin berangkat pagi. Appa nya saja sampai heran kenapa anaknya jadi sangat rajin.
Eh win.. ngapain kamu berdiri di depan gerbang. Masuk yuk. Ajak salah satu teman sekelasnya.
Engga deh. Aku ntr aja. Lagi nunggu ketos .hehehe
Eh iya kalian emang beneran udah jadian? Tanya temennya lagi.
Huum. Udah 3 hari ini. Hehe. Jawab winter tersenyum.
Kok bisa sih? Kak jimin kan terkenal dingin banget, jutek lagi. Uuhh jadi iri. Ternyata hati dingin ketos kita bisa luluh juga ama kamu win. Hebat kamu... Yaudah semangat nunggu nya ya win. ..
Hahahaha iya. Makasih jenny .. balas winter.
Jam sudah menunjukkan pukul 7.30 dan bel sudah bunyi tapi jimin belum juga memunculkan batang hidungnya. Winter jadi khawatir. Bodohnya winter walaupun sudah resmi menjadi pacar jimin dia sama sekali tak memiliki nomor hp nya. 😩..
Jam istirahat sekolah
Winter mengajak giselle untuk pergi ke kelas jimin. Awalnya giselle tidak mau tapi setelah winter menawarkan akan membelikannya seblak dan bakso + es jeruk +es campur akhirnya membuat giselle luluh dan mau menemani winter.
Itu win kelasnya kak jimin. Ujar giselle
Winter memasuki kelas jimin, hanya ada beberapa siswa yg berada di kelas karena yg lainnya sedang beristirahat ke kantin.
Kebetulan hanya ada anak cowok dikelas itu. Mereka semua menatap winter .. ada yg terpesona ada yg menatap winter dengan tatapan menggoda. Sebelum winter membuka suara ia sudah dihampiri salah satu namja disana. Kamu winter kan? Cari jimin ya?
Ah iya kak aku winter. Kak jimin kemana ya kak? Tanya winter
Kenalin aku james teman sebangku jimin. Hari ini jimin nya nggak masuk sekolah. Katanya si sakit. Tapi nggak tau juga sakit apa. Jawab james
Oh gitu. Mmbbh yaudah deh. Makasih banyak ya kak... Ucap winter
Iya win sama sama. Jawab james
Setelah kepergian winter suasana kelas jimin menjadi gaduh.
Eh itu cewek yg kemarin tampil kan ya. Gila cakep banget...
Iya asli cakep banget. Bisa nih di gebet. Jawab lucas salah satu teman kelas jimin yg terkenal playboy.
Eh jangan macam macam ama tu anak. Dia pacarnya jimin. Mau lu di bekuin gegara deketin tu adek tingkat. Belum lagi tu anak, anak dari taeyon pemilik winter jewelry c.o yg terkenal..
Wah beruntung banget jimin dapet cewek cakep, tajir lagi. Tapi emang mereka beneran pacaran? Jimin kan anak yatim , miskin lagi. Ucap salah satu teman sekelas jimin yg bernama lucas.
Udahlah emang udah jodohnya jimin kali. Yaudah nggak usah ngiri. Jawab james menohok
Akhirnya lucas diam dan pergi meninggalkan kelas karna kesal akan perkataan james.
Pulang sekolah
Sepulang sekolah winter mampir ke rumah jimin. Namun rumahnya terlihat sepi. Setelah ia melihat sekitar rumahnya ternyata terparkir motor jimin yg artinya jimin sedang ada di rumah.
Tok..tok..tok.
Oppaaaa.. jimin oppa.. yiren ah...
Tok tok tok...
Ckleeekk..
Loh unnie? Ah kebetulan unnie datang. Unnie tolong bantu aku menjaga oppa. Aku harus bekerja malam ini.
Yiren~ah apa Bener jimin oppa sakit? Sakit apa?
Iya unnie. Oppa demam dari semalam. Unnie bisa kan menjaga oppa sebentar.
Serahkan saja padaku. Kau berangkatlah. ☺️..
Terima kasih banyak unnie. Aku berhutang budi padamu. .. oppa ada di kamarnya .. unnie masuklah. Ucap yiren
Kamu hati hati di jalan. Oh itu bareng sopir unnie aja.
Paman choi tolong antarkan yiren ke toko cabang appa yg di gangnam.
Baik non. Ucap pak sopir.
Gomawoo unnie. Ucap yiren memeluk winter.
Sudah berangkatlah. Ucap winter.
Nee~unnie.
Winter melangkah masuk ke rumah sederhana yiren dan jimin. Ia bergegas menuju kamar jimin. Dilihatnya jimin yg sedang terbaring lemah dan berselimut tebal hingga dada tengah tertidur lelap.
Winter memegang dahi jimin dan benar saja suhu tubuhnya sangat panas. Winter berinisiatif untuk mengompres jimin dan membelikan bubur agar jimin dapat meminum obat penurun panasnya.
Oppa bangunlah. Minum obat dulu. Ucap winter membangunkan jimin perlahan.
Win? Kok kamu bisa ada disini? Yiren kemana? Tanya jimin lemah.
Aku kesini karna khawatir oppa nggak sekolah hari ini. Dan benar saja oppa sedang sakit. Kalau yiren sedang kerja oppa. Yiren memintaku untuk menjagamu selama yiren bekerja.
Arghh ... Kepalaku😖🤒.. rintih jimin.
Emang kamu nggak apa apa disini lama win? Tanya jimin lemah.
Aku sudah bilang appa aku lagi jagain kekasihku yg sakit😋dan appa mengijinkan. Hehe
🥰Ummh makasih banyak chagie~ dan maaf udah merepotkanmu..
Ish oppa kau tenang saja. Ada aku disini untuk menjaga pangeranku. Hihi.
Ckckck .. kamu ini. Kekeh jimin seraya mengelus pucuk kepala winter. Love you chagie🥰❤️🤗.ucap jimin memeluk winter.
Malam itu winter bagaikan istri yg sangat perhatian pada suaminya. Winter setia menemani jimin dan merawatnya hingga suhu tubuhnya perlahan turun.
Karena kelelahan winter tertidur, duduk di samping jimin sambil memegang tangan jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta si Miskin
RomantizmKisah cinta antara si miskin (yoo jimin) dan si kaya (winter).. cerita ini adalah cerita cinta g x b