Seperti biasa hari ini jimin dan yiren sepulang sekolah harus bekerja di tempat masing" . Usai di antarkan jimin ketempat kerja nya yiren segera bergegas untuk mengganti seragam kerja.
Ia sudah siap di bagian kasir.
Giselle mengajak winter dan saudaranya ningning untuk berbelanja gelang yg ingin dibeli nya saat melihat katalog terbitan terbaru gelang berwarna merah bertahtakan permata yg sangat cantik dan sesuai selera giselle.
Dan ternyata setelah di cek di toko perhiasan milik appa winter sudah tersedia stok terbaru yg diinginkan giselle.
Toko winter jewelry c.oINI DIA YG KUCARI!! ujarnya sambil berteriak kegirangan.
Yaah kau jangan membuat malu kami berdua giselle. Ucap winter dan ningning pada giselle.
Hehehe. Mian bestie.. ucap giselle.
Setelah menemukan apa yg giselle cari, winter menuju kasir untuk untuk membayarkan gelang sahabatnya tersebut.
Ini (memberikan gelang yg dipilih giselle tadi) kasih temanku potongan 50% persen untuk harga gelang ini. Aku anak dari taeyon appa. Ini buktinya. Tolong segera disiapkan.
Oh baik nona. Ucap yiren setelah memastikan bahwa benar gadis itu adalah anak sang bos besar.
Ketika akan membayar pandangan mereka bertemu.
Winter membelalakkan matanya melihat sosok gadis yg sering dilihatnya bersama jimin. Sedangkan yiren hanya tersenyum dan menatap bingung.
KAUU!! Sambil menunjuk kearah yiren.
Bukankah kau gadis yg selalu bersama kak jimin? Kau bekerja disini?
Anda tau dari mana saya mengenal jimin oppa. nona? Tanya yiren berusaha sopan.
Tidak usah tanya aku tau darimana yg jelas aku menyukai jimin dan aku akan menjadikannya kekasihku jadi kau jangan terlalu dekat dengan calon kekasihku.
Apa??? Yg kutau jimin oppa belum ingin mempunyai kekasih. Memangnya siapa anda berhak melarang saya dekat dengan jimin oppa? Apakah anda tau saya siapa??
Saya adalah a...Belum sempat menjawab winter yiren sudah di datangi oleh manajernya dan menyuruhnya untuk menjaga sikap.
Mau tidak mau dia langsung diam..
Maafkan karyawan kami nona. Tidak akan terjadi lagi hal semacam ini. Kami mohon maaf.
Huhh tak apa. Aku juga tidak ada urusan selain urusan pribadi dengannya jadi aku tak akan mengganggu pekerjaannya.
Terima kasih nona. Ucap sang manajer membungkuk memberi hormat mengetahui nona di depannya adalah anak bos besar.
Cepatlah minta maaf pada nona winter.ucap sang manajer.
Aku minta maaf nona atas ketidak sopananku. Ucapnya terpaksa.
Humm tapi kau harus ingat untuk menjaga jarak dari calon kekasihku. Ucap winter yg masih kekeuh dengan keposesifannya.
Yiren hanya diam tak menjawab sampai giselle datang ke meja kasir dan menanyakan ada masalah apa.
Win kenapa? Ada masalah? Apa karna gelang tadi?? Ucap giselle menyelidik.
Bukan kok. Yaudah yuk pulang kalo udah selesai. Ucapnya.
Ayok.
Yiren menatap kepergian winter dengan sedikit kesal karna kejadian tadi ia sampai harus ditegur manajernya.
Kenal darimana oppa gadis seperti itu. Batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta si Miskin
RomanceKisah cinta antara si miskin (yoo jimin) dan si kaya (winter).. cerita ini adalah cerita cinta g x b