Malam sudah semakin larut. Namun winter masih belum bisa tertidur. Jam menunjukkan pukul 2 pagi. Ia keluar dari kamar yiren berjalan keruang tamu duduk di sofa usang kediaman tersebut dan bermain ponsel. Tidak lama jimin keluar dari kamar untuk mengambil air minum karna ia merasa haus.
Kamu belum tidur win? Tanya jimin lembut.
Winter hanya menggelengkan kepalanya.
Kenapa? Nggak bisa tidur? Tanya jimin lagi.
Iya kak.ucap winter singkat
Jimin mengenakan kaos oblong dengan celana pendek sedangkan winter mengenakan baju tidur satin pendek milik yiren.
Jimin kembali ke kamarnya dan mengambil selimut untuk menyelimuti tubuh winter. Ia tak ingin winter masuk angin.
Jimin memakaikan selimutnya ke tubuh kecil winter.
Apa kamu nggak nyaman menginap disini? Ujar jimin.
Engga kak.aku hanya tidak pernah tidur di rumah orang lain karna memang aku akan sulit tertidur. Ucap winter
Hmmm... Bagaimana kalau kita menonton tv? Aku akan menemanimu sampai kamu merasa ngantuk. Lagipula besok libur jadi nggak apa kalau besok kesiangan.
Boleh kak. Ucap winter menyetujui.
Siaran tv malam itu menyajikan film romansa berjudul fifty shades of gray dimana film itu banyak menampilkan adegan 18+ ... Jimin dan winter sama sama canggung dan salah tingkah melihat adegan per adegan dalam film, tidak berani beranjak dari posisi duduk mereka. Jimin yg tidak menyangka memilih film tersebut merutuki kebodohannya maklum sebenarnya ia jarang sekali menonton film. Yg ia lakukan setiap harinya hanya belajar, sekolah dan kerja. Yirenlah yg lebih sering menonton tv untuk melihat drama kesukaannya. Jadi wajar saja jika jimin tak tahu menahu soal film yg ia tonton sekarang.
Hujan kembali turun dengan derasnya... Winter yg mulai merasa sedikit mengantuk, menyandarkan kepala nya ke bahu jimin dan memeluk lengan jimin.
Jimin menatap winter yg mulai memejamkan matanya. Perlahan ia mengambil remot dan mematikan siaran televisi.
Ia menatap wajah cantik winter.
Kamu pasti lelah hari ini win. Jimin menyibakkan poni winter ke samping tanpa sengaja pandangan mata nya menatap bibir pink winter yg sedikit terbuka.Kenapa wanita cantik sepertimu bisa menyukaiku? Gumam jimin lirih.
Namun winter masih bisa mendengar ucapan lirih jimin dan sedikit membuka matanya.
Jimin membulatkan mata nya yg masih menatap wajah winter. K..kk.kkau masih b..bb..ba.bbangun? Ucapnya terbata.
Winter mengulas senyum manis dan menjawab semua ucapan jimin.
Aku masih bangun kak, aku hanya sedikit mengantuk dan lelah. Aku menyukaimu karna aku menyukaimu. Aku nggak tau alasan pastinya apa, mungkin karna kakak tampan dan baik dan hangat padaku. Ucapnya ....
Kak jimin apa kakak sudah mulai menyukaiku? Ucap winter yg masih menyandarkan kepalanya di bahu jimin dan menatap lekat mata teduh jimin.
Sepertinya aku juga mulai menyukaimu winter. Ucap jimin jujur karna ia tak ingin membohongi/ menahan perasaannya lagi.
Winter yg mendengarnya pun tersenyum.
Perlahan pandangan jimin hanya terfokus pada bibir mungil winter,, semakin lama semakin mendekat. Winter yg mengetahui apa yg akan jimin lakukan, ia mulai menutup kedua matanya.
Jarak semakin tipis dan ......
Chuuphhss❤️
Ciuman jimin mendarat sempurna di bibir mungil winter. Jantung mereka berdegup sangat kencang namun tidak ada yg berniat untuk melepaskan pagutan keduanya.
Ciuman itu terasa begitu manis bagi mereka berdua. Perlahan jimin mulai melumat bibir winter tangan winter sudah berada di dada bidang jimin.
Ciuman itu bertahan hingga 3 menit..
Hahh hhaah hffahhf hfff... winter masih dengan ter engah engah menarik nafas.. Apakah sekarang kita pacaran kak? Tanya winter to the point pada tujuan awalnya untuk memiliki jimin.
Aku masih penasaran kenapa kamu begitu menyukaiku. Kurasa di awal pertemuan kita kamu terlihat kesal padaku. Ucapnya.
Aku memang kesal dengan kakak tapi dengan perlakuan manis kakak setelahnya dan aku yg mulai cemburu pada yiren, aku sadar bahwa aku sudah menyukaimu kak. Ucap winter.
Aku bahkan sangat kesal waktu aku mengikuti kalian yg slalu kemana mana berdua dan saat aku ke sekolah yiren, mereka bilang kalau kalian adalah pasangan karna itu aku sempat menjahili yiren di tempat kerja nya😞. Maafkan aku kak.
Pfffttt aku tidak menyangka kamu sampai rela menguntitku kemanapun dan cemburu dengan yiren. Hahahahaha. Ujar jimin
Aish kakak sih kenapa gk bilang dari awal aja sih kalo yiren itu adik kakak. Aku kan jadi nggak perlu merasa cemburu pada yiren dan tak perlu menahan malu begitu mengetahui fakta kalau kalian kakak beradik😩😗 cebik winter..
Iya iya kekekkeke. Jawab jimin masih terkekeh dengan ulah menggemaskan winter.
Tapi win, apa kamu nggak apa dengan perbedaan status kita? Apa papa kamu nggak akan marah kamu berhubungan dengan namja miskin sepertiku?
Kak. Status dan kedudukan seseorang nggak menjamin orang itu buat bahagia. Tapi kalau memang bahagiaku adalah kakak maka status, kedudukan atau apalah itu aku tidak perduli dan appaku tidak akan masalah selama aku berhubungan dengan namja yg baik seperti kakak. Aku yakin appa juga akan setuju dengan pilihanku. Ucap winter yg terlihat dewasa.
Chupphh❤️ aku menyayangimu kak. Kuharap ini bukanlah mimpi.
Chuuphh❤️kecup jimin di bibir winter sekilas. Tidurlah. Ini bukan mimpi, kamu tenang saja. Chagi~ ucap jimin tersenyum
Kemudian winter mulai tertidur di pelukan jimin. Mereka berdua tidur di sofa dengan winter yg memeluk dan bersandar di dada bidang jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta si Miskin
RomantizmKisah cinta antara si miskin (yoo jimin) dan si kaya (winter).. cerita ini adalah cerita cinta g x b