1 minggu kemudian
Acara pertandingan persahabatan antara kedua sekolah yaitu SMA jimin dan Yiren telah digelar.
Beberapa cabang pertandingan olahraga dan seni persahabatan yg digelar antara lain: basket, renang, tenis, dance dan menyanyi.
Jimin mengikuti cabang olahraga basket dan dance, winter mengikuti pertandingan tenis dan menyanyi, yiren mengikuti renang dan dance, giselle mengikuti olahraga renang dan menyanyi.
Jimin berkeliling memeriksa seluruh kegiatan acara dimulai dari lomba renang dimana adiknya mengikuti perlombaan tersebut.
Sambil memeriksa jimin menemui adiknya dan membawakan handuk serta hot pad untuk menghangatkan badan adiknya nanti. Di samping yiren berdiri winter yg memberikan handuk kecil pada giselle sambil melirik apa yg dilakukan gebetannya.
Selle hari ini kamu pokoknya harus bikin kudu bin wajib menang!! Kalau kamu menang aku bakal ngasih 1 barang diskon 50% perhiasan apapun di toko appa yg kamu inginkan. Bagaimana? Tawarnya pada giselle
Serius win? 😱 Aku mau lah gila aja aku nolak. Lagian kalo aku menang juga aku dapat hadiah dari sekolah.
😏Hmm.. bagus.
PERTANDINGAN PUN DIMULAI !!
Awalnya giselle memimpin pertandingan karna termotivasi hadiah apa yg bakal dia dapat tapi saat perputaran arah, tiba tiba kaki giselle keram dan itu membuat pergerakan nya di air melambat dan kesempatan itu tak disia sia kan yiren. Dia berenang secepat yg dia bisa dan akhirnya yiren pun menang
YAAAYYY!!! Teriak jimin tanpa di duga. Semua mata tertuju pada jimin tak terkecuali winter yg duduk di tribun penonton. Pasalnya jimin justru senang sekolahnya kalah.
(Padahal karna adeknya menang)Yiren yg mlihat tingkah kakaknya yg memalukan dan canggung membuatnya terkekeh.
Setelah perlombaan renang selesai jimin menghampiri yiren dan membalut tubuh yiren dengan handuk kering supaya tidak kedinginan dan memberikan hot pad di kedua tangan yiren.
Ini ambillah. Ucap jimin tersenyum bangga pada sang adik.
Winter yg melihat adegan itu merasa sangat cemburu
Akhh GISELLE BODOH!!Rutuknya pada giselle untuk melampiaskan kekesalannya. Sebenarnya winter tidak peduli giselle menang atau tidak tapi hatinya sudah terbakar api cemburu oleh pemandangan di depannya.
Setelah acara tanding renang. Acara dilanjutkan dengan perlombaan tenis. Dan tentu saja winter berhasil memenangkan nya dengan mudah.
Perlombaan olahraga yg terakhir sebelum perlombaan seni adalah pertandingan basket. Jimin menjadi perwakilan SMA nya.
Di tribun penonton yiren dan winter sudah bersiap memberikan dukungan.
JIMIN OPPA FIGHTING!! Teriak yiren sambil memberikan emote love dengan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta si Miskin
RomanceKisah cinta antara si miskin (yoo jimin) dan si kaya (winter).. cerita ini adalah cerita cinta g x b