Mampir(1)

253 42 0
                                    

Terima kasih om, tante atas jamuan makan malamnya hari ini. Saya sangat merasa terhormat bisa makan malam bersama om dan tante.

Eih apasih jimin. Anggap aja ini rumah kedua mu. Kau kan akan jadi menantu kami. Dan lagi panggil saja om ini dengan sebutan appa dan dia (tiffany) omma sama seperti winter. Oke😊. Ucap taeyon appa.

A..ah .nnee. appa .. o..omma. ucap jimin tersipu dan bahagia karena ternyata keluarga winter tidak memandang status sosial jimin. Dan mereka sangat baik pada jimin.

Aaaa. Kiyoowwooo.. ucap tiffany gemas sembari mencubit kedua pipi jimin ..

Oh iya lain kali kamu ajak adikmu yiren untuk makan malam disini. Aku ingin melihat secantik apa calon adik ipar winter kalo kakaknya saja setampan ini. Ucap tiffany.

Nee omma lain kali aku akan membawa yiren ikut untuk mengunjungi kalian. Kalau begitu jimin pamit dulu omma, appa.. selamat malam.

Oppa!! Panggil winter yg berjalan keluar rumah menuruni anak tangga untuk mendekati jimin.

Chup❤️~ hati hati dijalan. Hehe .. ucap winter pada jimin setelah mencium pipi jimin.

Jimin membelalakkan mata nya karena terkejut dengan tindakan tiba tiba winter.

Nn..nne. jawab jimin.

Kekekeke. Love you oppa!!! Ucap winter melambaikan tangannya pada jimin yg semakin menjauh.

Duuh yg lagi kasmaran.berasa dunia milik berdua .. kita mah ngontrak ya boo~.hahahaha. ucap tiffany menggoda winter.

Kayak omma sama appa gk pernah pacaran aja😗

Kayak omma sama appa gk pernah pacaran aja😗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hahahaha. Kedua orang tua winter tertawa dengan ekspresi anaknya.

Apa kau benar benar sangat menyukainya sayang? Tanya appa winter.

Nee. Appa. Aku sangat menyukainya. Hihi

5 hari setelah acara makan malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

5 hari setelah acara makan malam

Yiren seperti biasa pulang sekolah langsung berangkat bekerja begitu pula jimin.

Sore itu ternyata pemilik cabang winter jewelry c.o tengah datang berkunjung ke salah satu cabang toko yg ada di seoul yaitu Cabang toko dimana yiren bekerja.

Semua pekerja disana berusaha tampil sebaik mungkin untuk menyambut kedatangan sang pemilik termasuk yiren.

Cling...

Selamat siang taeyon sajangnim. Silahkan .. ucap sang manajer pada taeyon.

Terima kasih pak nam. Rileks saja. Aku hanya ingin melihat lihat perkembangan cabang disini. Karena aku sudah lama tak kesini. Terakhir waktu cabang ini baru buka bukan? Hahahaa. Ucap taeyon.

Itu benar sajangnim. Mari saya perkenalkan dengan beberapa karyawan disini pak. Ucap sang manajer..

Ini pramuniaga kita namanya yoora, james, hans, seulgi dan yeri.
Mereka semua membungkuk hormat.
Selamat sore sajangnim senang bisa bertemu anda hari ini. Ucap mereka kompak.

Kemudian di bagian kasir kita ada yiren dan sofia. Ucap sang manajer
Selamat sore sajangnim. Ucap mereka berdua serempak.

Oh. Yiren.. aku seperti pernah mendengar nama itu. Batin taeyon.

Lama berpikir akhirnya taeyon ingat bahwa adik jimin kekasih anaknya bekerja di salah satu toko milik perusahaannya.

Yoo yiren? Apa kau adik dari yoo jimin? Tanya taeyon.

Itu benar tuan. Saya adik dari yoo jimin.

Ah. Ternyata benar kata istriku kalau kakaknya saja setampan itu adiknya pasti sangat cantik. Ucapnya.

T..te.terima kasih tuan. Ucap yiren yg sudah mulai blushing karna pujian dari bos besarnya itu.

😊... Salam kenal nona yiren aku appa dari calon kakak iparmu, winter.. Semoga kau bisa nyaman bekerja disini. Ucap taeyon.

Ah iya tuan. Terima kasih. Saya sangat nyaman bekerja disini. Semua karena partner kerja saya sangat baik semua termasuk tuan. Ucapnya.

Hahaha. Kau sangat baik dalam bertutur kata nona yiren.

Baiklah .saya tinggal dulu ya ke ruangan.

Baik tuan .ucap yiren

Baik semuanya bisa bekerja seperti biasa .jangan hiraukan keberadaanku. Bekerjalah dengan nyaman .ucap taeyon pada semua karyawan.

Akhirnya tibalah jam pulang kerja

Yiren. Kau dipanggil sajangnim ke ruangannya. Ucap sang manajer ketika melihat yiren sedang bersiap siap akan pulang.

Baik pak. Ucap yiren.

Tok tok tok

Masuklah...ucap taeyon.

Yiren tidak usah takut seperti itu. Aku tidak menggigit. Hahaha. .goda taeyon

Ah maaf tuan. Ada apa tuan memanggil saya kemari? Tanya yiren tanpa basa basi.

Tidak, aku hanya ingin lebih mengenal keluarga jimin. Apa kau sudah akan pulang? Tanya taeyon

Ne sajangnim.

Bolehkah aku ikut ke rumahmu hari ini? Istriku ingin sekali bertemu denganmu dan lebih mengenalmu juga jimin.

T.tte.tentu saja sajangnim. Tapi rumah kami kecil. Apakah tidak apa apa. Ucapnya.

Kami hanya ingin mampir yiren tidak membeli rumah dan kamu tenang saja saya tidak mempermasalahkan tempat tinggal, status sosial atau apapun itu. Saya hanya ingin mengenal kalian karena anak saya sangat menyukai kakakmu. Balas taeyon

Maaf tuan jika saya menyinggung anda dengan perkataan saya. Ucap yiren sedikit gugup.

Hahaha. Santai saja yiren. Dan anggaplah aku sebagai appa mu.

Kalian adalah anak anak yg baik dan rajin. Saya yakin Orang tua kalian pasti bangga. Ucap taeyon mengetahui bahwa kedua orang tua jimin dan yiren telah meninggal

Terima kasih atas pujiannya tuan. Ehhmm maksudku appa. Yiren sedikit menunduk menahan tangis. Karna ia sudah lama tak memanggil seseorang dengan sebutan itu.

Mengetahui ekspresi yiren yg menunduk menahan tangis, taeyon kemudian memeluknya. Kemarilah nak. Elus taeyon ke kepala yiren.

Tak lama tiffany datang.

Boo~ ah. Ini pasti yiren ....

Loh boo~ yiren kamu apain sih kok nangis gini. Dasar kamu itu boo~ jangan nakal sama anak kecil. Ucap tiffany yg main jewer taeyon tanpa tau apa apa.

Akhh akkh appo. Rintih taeyon.

Ini sakit. Aish. Boo aku tak apa apakan yiren. Aku hanya memeluknya karena dia teringat kedua orang tua nya ketika kusuruh memanggilku appa. Ucap taeyon menjelaskan.

Mianhae boo 🤭😘 mmuach.

Heish. Dasar. Untung sayang. Gumam taeyon.

Tak terasa yiren dibelakang menangis sambil terkekeh melihat adegan itu.

Cinta si MiskinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang