Penasaran

331 48 1
                                    

Esok harinya

Winter sengaja mengikuti jimin dari pemberhentian bus yg biasa dilewati jimin. Ternyata jimin masih bersama gadis yg kemarin. Winter semakin kesal sebab peringatannya kemarin tidak di indahkan.

Winter mengikuti sampai ke sekolah yiren. ia ingin sekali tau siapa yiren itu untuk jimin. Begitu jimin pergi, winter menanyakan perihal hubungan yiren dengan jimin pada teman" sekolah yiren.

Hai. Sapa winter dengan senyum manis pada seorang namja. Apakah kau tau siapa gadis itu dan apa hubungan gadis itu dengan pria yg mengantarkannya tadi? Tanya winter penasaran.

Oh itu yiren dia selalu diantar jemput pacarnya. Dan. Pacarnya adalah namja tadi. Ucap namja itu (Semua teman sekolah yiren tidak tahu bahwa namja yg slalu mengantar jemput yiren adalah kakaknya  karena yiren tidak pernah memberitahukan atau mengklarifikasi hal tersebut makannya rumor yg menyebar mereka adalah sepasang kekasih bukan kakak beradik)

Benarkah dia pacarnya? Tanya winter untuk lebih meyakinkan.

Iya benar. Kurasa mereka sudah menjalin hubungan sangat lama. Karna dari awal masuk sekolah ini namja itu slalu bersama yiren dan mereka terlihat dekat. Ucapnya lagi

Oh .. mhmm terima kasih ya informasinya. Ucap winter
Ini ada tambahan uang saku untukmu sambil memberikan beberapa won pada namja tersebut.

Winter berjalan lunglai ke dalam mobilnya.

Ternyata mereka benar benar sepasang kekasih😩

Tapi aku tetap akan mendekati nya karna mereka kan belum menikah.😏 Siapa tau masih ada kesempatan untukku.hihi .. monolog winter pada diri sendiri. (Maklum apa yg winter inginkan akan slalu ia dapatkan begitu juga dengan jimin, ia harus bisa mendapatkannya)

Di sekolah

Winter mencari cari keberadaan yoo jimin di kantin sekolah setelah jam istirahat telah berbunyi. Ia mengajak giselle untuk menemani nya ke kantin.

Win.kamu nyari siapa si daritadi celingak celinguk? Tanya giselle.

Aku lagi nyari kak jimin.ucapnya sambil terus mencari namun yg dicari sama sekali tak terlihat batang hidungnya.

Setelah bertanya kesana kemari ternyata jimin sedang ada rapat osis mengenai pertandingan persahabatan antara SMA jimin dengan SMA yiren.

Jimin senang mengetahui ia bisa menghabiskan waktu sehari bersama adiknya di sekolah nanti.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cinta si MiskinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang