Happy Reading...
***
"Renjun kau harus ikut dengan ku ke China"
***
"Apa kau bilang pulang ke China? Bersama mu, hi kau berhak mengurusi istri ku. Karena aku bisa mengurusnya disini"
"Aku tidak menyetujui jika kalian kau menikah?"
Jungwoo jengah melihat betapa kerasnya Lucas 'memangnya Renjun itu siapanya Lucas sih? Yang ku tau jika Lucas hanya memiliki adik laki-laki'
Sedangkan Yangyang yang tak mengerti apa yang mereka bicarakan hanya melihat dari raut muka dua pria di ruangan itu 'sepertinya mereka sedang adu mulut' Yangyang tak perduli dengan mereka toh inti dari dia ke Korea hanya ingin melihat sahabatnya. Persetan dengan lelaki yang adu mulut dia lebih menikmati jamuan dari Renjun.
"Memangnya kau ini siapa nya Renjun sehingga aku harus meminta ijin kepadamu hah" Jeno sangat geram, siapa pria ini. Bahkan Winwin eomma saja sudah mengijinkannya menikah, jika dia ayahnya itu bukankah terlalu muda.
"A..aku aku sahabatnya Renjun" Lucas sedikit ciut karena Jeno menanyakan status dia apa di mata Renjun. Malu, Lucas malu kala itu.
"Hahahahaaa... Kau hanya sahabatnya, bahkan Winwin eomma sudah menyetujui ku untuk menikahkan dengan anaknya" ucap Jeno penuh kemenangan
"A..apa Winwin mama, kau mengenalnya"
"Jelas aku mengenalnya, selama lima tahun ini aku yang mengurus Winwin eomma kenapa kau keberatan juga...
Asal kau tau, Winwin meminta ku untuk menjaga Renjun. Winwin eomma menginginkan Renjun menikah dengan ku. Dengan susah payah aku mencarinya di China, mengabulkan permintaan Winwin eomma dan sekarang seenaknya saja kau datang mengambilnya dari ku"
Mendengar itu Lucas terdiam, menahan rasa sakit kecewa 'jika Winwin mama yang memintanya, berarti Winwin mama sudah sangat mengenal pria ini, bahkan Winwin mama menyuruhnya mencari Renjun ke China, dia bahkan mengabulkan permintaan Winwin mama. Tetapi bagaimana bisa dia kenal dengan Winwin eomma?'
Lucas merasa pusing sendiri dengan pikirannya. Sesaat suasana ruangan menjadi sepi dan terasa canggung.
Renjun memberanikan diri untuk berbicara, untuk mencairkan suasana.
"Itu benar ge, mama selama lima tahun ini sakit parah dan Jeno oppa yang merawatnya. Bahkan dia membiayai pengobatan mama sampai biaya pemakaman mama pun Jeno oppa yang menanggungnya. Aku tak bisa meninggalkan Korea ge"
Mendengar itu Lucas semakin menundukan kepalanya, Lucas kalah start dari Jeno. Bukan kalah start hanya saja Lucas mendekati Renjun di China sedangkan Jeno mendekati Winwin di Korea bukankah itu sama saja.
"Bahkan Taeyong eomma dan Jaehyun appa juga membantu ku untuk sampai ke Korea mempertemukan ku dengan Mama. Meski telat saat aku tiba mama sudah tiada. Setidaknya aku bahagia bisa melihat mama.... Aku tak bisa kembali ke China ge maaf kan aku"
"Kau tak perlu meminta maaf Renjun, keputusan mu sudah benar. Mengikuti suami mu itu adalah kewajiban mu. Apa lagi eomma mu sendiri yang memilihkan suami untuk mu. Pilihan orang tua selalu terbaik" ucap Jungwoo
Mendengar ucapan Jungwoo Lucas melirik Jungwoo sekilas 'benar kata Jungwoo, seberapa keras pun aku mengajak Renjun ke China aku tak berhak, yang lebih berhak atas Renjun adalah suaminya. Jika di bandingkan dengan suaminya aku tak mempunya hak apa-apa'
"Aku baru tau Renjun, maafkan aku. Jika kebahagian mu ada disini, aku... Aku tak bisa melarang mu apa lagi kau sudah memiliki suami. Suami mu lebih berhak atas segalanya"
"Kau baru sadar" ucap Jeno malas, dia kesal karena paginya di usik kemudian menginginkan Renjun balik ke China.
"Terimakasih, aku akan segera pulang"
"Ge, beberapa hari lagi resepsi pernikahan ku dengan Jeno oppa... Ya sebetulnya kita sudah menikah hanya saja dulu hanya mengundang dari keluarga Jeno oppa saja. Eeemmm bisa kah kau datang ke acara resepsi pernikahan ku dengan eonnie dan Yangyang"
"Akh kita belum berkenalan, nama ku Jungwoo"
"Aku Renjun, dan ini suami ku Jeno"
Setelah selesai. Lucas, Yangyang dan Jungwoo meninggalkan apartemen Jeno.
"Siapa nama pria tadi?" Tanya Jeno
"Lucas gege"
"Jangan pernah menemuinya lagi. Membuat ku jengkel saja, apa dia kekasih mu di China" tanya Jeno menyelediki.
***
TBC...
Jangan lupa vote jika suka...Happy Saturday Night...
KAMU SEDANG MEMBACA
Slowly I Love you (NOREN GS) ✔️
Любовные романыJeno & Renjun Ceritanya sudah lengkap.