3

675 127 4
                                    


⚠️Ini cuma fiksi, jangan di kaitkan dengan dunia nyata ⚠️

⭐Vote dan komen jangan lupa🙂


Pagi harinya di abad pertengahan, kamu bangun dengan kepala sedikit pusing karena kemarin harus main lari-larian sama para pelayan yang mau mandikan kamu.

Kamu gak mau di mandiin atau di layani yang sekiranya berbau hal privasi kayak mandi atau pakai baju, tapi mau gimana lagi. Kata Huya kalau dia gak jalani tugasnya dengan baik bakal kena hukuman dari sultan.

Sultan yang mengaku suami kamu itu bernama lengkap Azraqi Rery Abraham itu adalah pengusaha kerajaan Islam di asia barat dan Eropa. Tempatnya perbatasan dengan Eropa makanya tempatnya agak kebarat-baratan.

Azraqi Rery Abraham atau yang di kenal dengan Rery sultan adalah sultan atau pengusaha yang di kenal baik, penyayang, sopan tapi tak kenal ampun pada penghianat atau musuh.

Rery juga terkenal karena kerupawanan wajahnya yang jadi daya tarik para wanita harem. Gak sedikit dari para perempuan harem yang bermimpi jadi selir Rery, tapi Rery sendiri masih punya 2 kesempatan lagi jika mau menambah selir.

Karena dalam Islam batas mempunyai istri hanya 4, selebihnya haram kalau di nikahi.

Para sultan sebelumnya mungkin punya istri atau selir lebih dari 4, tapi Rery lebih berniat untuk mempunyai 3 istri atau selir.

Itupun jika permaisurinya membolehkan. Sekarang dia punya 2 istri, Ester si istri pertama yang gak lain adalah sepupunya dan Ulya seorang budak yang di ambil dari pasar budak lalu di jadikan salah satu wanita di harem.

Jiwa kamu sekarang terjebak di dalam tubuh Ulya yang cantiknya emang bukan main. Rery sendiri langsung tertarik karena kecantikan Ulya yang menurutnya beda dari yang lain.

Tanpa melewati proses pendekatan ala selir dan sultan, Rery langsung menikahi Ulya. Tapi sayang, sifat Ulya yang kurang baik setelah di jadikan permaisuri utama buat dia dapat citra yang buruk di harem.

Ester yang notabenenya adalah istri pertama cuma diam walaupun sering di sindir dan ia menjalani kehidupannya sebagai istri seorang sultan dengan normal.

Sedangkan Ulya masih dengan sifatnya yang kasar dan kejam.

Rery sendiri pun hanya menuruti kemauan Ulya jika Ulya meminta untuk eksekusi pelayannya yang tidak melakukan tugasnya dengan baik.

Itu yang kamu tangkap dari penjelasan Huya tadi malam setelah tabib bilang kalo kamu hilang ingatan.

Dan masalahnya sekarang adalah sifat Ulya dan kamu berbanding terbalik 360°. Ulya yang terkenal sombong, kasar, seenaknya sendiri, dan terlalu terbuka bajunya sedangkan kamu yang agaknya bodo amat, gampang kasian, suka bercanda, dan selalu pakai pakaian yang menutup.

Membersihkan nama baik Ulya sepertinya itu adalah tugas kamu.

Karena masih nifas, kamu jadi gak sholat subuh. Mandi pagi ini pun masih di penuhi drama dengan kamu yang lari sambil teriak mau mandi sendiri buat penilaian aneh di mata para wanita harem yang juga akan mandi.

Tapi lagi-lagi kamu gak bisa terus menghindar dan akhirnya di mandikan lagi oleh para pelayan.

"Sultana, setelah ini anda akan keluar dengan Rery sultan juga Ester sultana. Menemani sultan tenda terbuka di taman bersama Ayse dan Hisyam." Kata Huya membawa nampan berisi beberapa botol parfum dengan aroma vanila dan beberapa aroma bunga lainnya.

Kamu gak terlalu memperhatikan apa yang di ucap Huya malah fokus dengan kalung liontin batu hijau zamrud itu.

'gimana caranya lepas kalung ini dari leher tanpa harus penggal kepala?' Kira-kira itu yang lagi kamu pikirin.

I'AM AN EMPRESS⛔ IMAGINE YOU X JUNG JAEHYUN ⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang