7

429 106 5
                                    

⚠️Ini cuma fiksi, jangan di kaitkan dengan dunia nyata ⚠️

⭐Vote dan komen jangan lupa🙂

Setelah sampai di istana yang sudah di jaga oleh banyak prajurit, kamu pun langsung menemui ibu suri di ruangannya bersama dengan Huya sedangkan Rery dan Zahir tetap berada di depan istana untuk bersiap menghadapi Selim.

"Ibu suri." Panggil kamu begitu masuk keruangannya masih dengan cadar yang menutup wajah.

"Kalian baik-baik saja?"

"Saya dan yang mulia sultan baik-baik saja, tapi apa sebenarnya yang terjadi?" Tanya kamu balik. Dari tadi saat perjalanan menuju istana kamu terus berpikir siapa sebenarnya Selim itu.

Dia berani melakukan pemberontakan dan bertekad melengserkan kekuasaan Rery yang terkenal tak kenal ampun dengan musuh-musuhnya.

Sebelum menjawab, ibu suri minta semua pelayan yang ada di ruangan itu keluar. Ini termasuk topik yang sensitif walaupun hampir semua anggota kerajaan tau.

"Dia adalah adik tirinya sultan dari selir raja sebelumnya. Tahta sebenarnya jatuh pada sehzade Ali yang memilih untuk tidak mau naik takhta dan memilih hidup di pedesaan Alazera bersama istrinya, jadi tahta turun pada Rery. Tapi Selim anak selir yang lain tidak menerima dan ingin menjatuhkan Rery." Kamu berpikir ini terlalu sinetron, tapi ini semua benar adanya.

Karena hasutan dari ibunya, Selim jadi ingin naik tahta bagaimana pun caranya lalu membunuh Rery yang menghalangi jalannya. Tujuannya udah jelas buat dapat kekuasaan lebih dan bisa bertindak semaunya untuk kerajaan.

"Kenapa sehzade tidak di kurung atau di penjarakan saja?"

"Di kurung pun karena Rery tidak tega jadi dia bebaskan Selim padahal kalau dia mau, dia bisa membunuhnya sekalian di dalam penjara." Jawab ibu suri yang buat kamu ngeri.

Ibu suri berucap membunuh karena sudah biasa terjadi di dalam kerajaan, malah kamu yang mendengar berkerut kening mendengarnya karena terdengar kejam.

Gak lama kemudian Ester masuk juga dengan sedikit tergesa-gesa karena panik yang hampir sama kayak kamu tadi.

"Ibu suri, apa benar yang memberontak adalah Selim?" Tanya dia begitu sampai di hadapan kamu dan ibu suri.

"Benar, kalian tidak usah panik. Rery pasti bisa mengatasi semua ini Selim memang harus segera di musnahkan dari kerajaan agar tidak lagi mencoba memberontak." Jawab ibu suri yang penuh dengan ambisi, buat kamu menelan ludah sendiri.

Yang namanya pembunuhan pasti tabu di abad ke 21 dimana kamu berasal. Dengar ibu suri yang gak main-main dengan ucapannya yang ingin membunuh buat kamu sedikit takut.

Ternyata kehidupan istana bukan hanya tentang seorang putri atau ratu dengan gaun dan perhiasan yang cantik dan memiliki kisah cinta yang apik bersama raja atau pangeran, tapi juga tentang perebutan kekuasaan, pembunuhan, dan saling menjatuhkan tak kenal dengan yang namanya keluarga.






Di luar Rery sudah berhadapan dengan Selim yang dengan sombongnya meludah di depan Rery.

Hamid sempat kesal dan hampir mau maju duluan, tapi di tahan oleh Zahir yang ada di sampingnya.

"Apa kau tidak bosan selalu melakukan pemberontakan seperti ini terus setiap bulan?" Tanpa basa-basi dia bertanya demikian.

Rasa ingin membunuh sangat besar tapi itu tak sebanding dengan rasa sayangnya walaupun hanya adik tiri.

I'AM AN EMPRESS⛔ IMAGINE YOU X JUNG JAEHYUN ⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang