⚠️Ini cuma fiksi, jangan di kaitkan dengan dunia nyata ⚠️
⭐Vote dan komen jangan lupa🙂
Gue duduk di sofa dekat jendela besar yang langsung menghadap ke arah pantai. Bulan purnama kali ini sinarnya terang banget. Sinarnya bahkan memenuhi kamar, buat jadi lebih terang dengan sinarnya.
Katanya Rery mau mengunjungi kamar gue malam ini. Katanya dia mau tidur di kamar ini sama gue.
Iya satu ranjang, gak mungkin gue suruh dia tidur di sofa atau gue yang tidur di sofa. Terus buat apa dia dateng ke kamar gue kalo gitu.
Gue agak deg-degan sekarang tiap liat Rery. Terhitung setelah dia bawa gue datang ke masjid mahar pernikahan itu gue jadi sedikit merasa kagum sama dia.
Perlakuannya yang lembut, setiap pagi mengunjungi kamar gue, terus dia gendong anaknya satu persatu, kadang dia coba ngedeketin gue cuma gue yang selalu menghindar karena belum terbiasa.
Mungkin untuk jadi teman ngobrol Rery adalah sosok yang pas untuk gue, tapi buat menerima dia sebagai sosok suami gue masih ragu.
Hampir setiap dia berkunjung ke kamar selalu dia tanyain gue minta mahar apa pas pernikahan yang ke dua? Dan gue selalu jawab terserah seakan jawaban itu adalah jawaban main-main, makanya dia terus tanya sampai dapat jawaban yang menurutnya serius.
Menurut gue tempat ini juga cukup nyaman. Karena disini bisa bahasa Turki juga mungkin gue jadi di kasih kemudahan buat bergaul dengan perempuan-perempuan di harem.
Tapi ada satu setan yang bikin gue gak suka.
Pernah waktu itu tanpa adanya Huya atau 2 dayang yang ngikutin, gue keluar main ke harem setelah nitipin Ayse dan Hisyam ke pelayan dengan alasan ke toilet. Perempuan disana semuanya cuma nunduk doang pas gue lewat padahal gue mau ikut gabung ngobrol sama mereka.
Karena gue rasa mereka kayaknya pada manut sama gue, akhirnya gue suruh mereka duduk lagi dan biarin gue duduk bareng mereka walaupun mereka udah siapin khusus buat gue tempat duduk. Gue jelas nolak, terus akhirnya mereka berhenti buat paksa gue dan kita mulai ngobrol ria khas perempuan lagi ngegosip.
Apa lagi pas gue ngomongin cowok, tapi gue salah topik waktu itu. Ya jelas inceran mereka Rery, siapa lagi? Para perempuan ini ada di harem buat di pilih jadi selir bukan cuma pemanis istana doang.
Setelah itu emang gue mengalihkan topik pembicaraan ke model-model gaun, tapi tiba-tiba Sofia dateng dengan sombongnya ke depan gue.
Terus dengan gak ada tata kramanya sama permaisuri, dia menjelek-jelekkan gue secara halus bilang kalo setelah melahirkan gue makin kurus, terus dia juga bilang kalo Rery juga bakal lupain gue.
Gue masih sabar waktu itu walaupun hati udah cekot-cekot mau sentil bibirnya sampek jedir. Gue tegur dia buat ngomong yang sopan sama gue yang notabenenya adalah istri sultan, tapi lagi-lagi dia malah ngelawan gue dengan bilang kalo gue itu juga aslinya budak rendahan terus buat apa di hormati? Gitu katanya.
Tubir deh akhirnya gue sama dia. Awalnya dia tahan banting padahal gue di bantu sama perempuan-perempuan harem ini tapi setelah dateng ibu suri, akhirnya semua diem.
Ya jelas gue yang menang berkat kesaksian perempuan harem yang bilang kalo Sofia duluan yang mulai dengan menjelek-jelekkan gue.
Beruntungnya Sofia masih di kasih peringatan di kurung di kamarnya selama beberapa minggu. Karena dia selir favoritnya Rery jadi di kasih keringanan gak di jeblosin ke penjara bawah tanah.
Sampai sekarang gue masih tutup mulut soal gue yang tubir sama Sofia dari Rery. Ibu suri bilang jangan sampek Rery tau atau gue yang malah di marahin sama dia nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'AM AN EMPRESS⛔ IMAGINE YOU X JUNG JAEHYUN ⛔
FantasyBerawal tadi ketiduran di meja belajar, saat bangun (y/n) sudah ada di tempat lain dengan orang-orang dan bahasa yang asing. Seorang laki-laki memeluknya dan mengaku suaminya yang seorang Sultan dari kerajaan islam terkuat dari Negeri Barat!! Dan ke...