#Alvan
"Hasan sayang, Seperti yang kamu tahu ibumu Aurora adalah seorang anak tunggal, dia tidak memiliki seorang saudara ataupun orang lain yang dia kenal, jadi satu-satunya jalan adalah kamu hanya bisa tinggal bersama ayah dan ibu tiri mu." jelas pada seorang anak remaja berusia 16 tahun.
"Ta.. tapi Pak saya bisa tinggal sendiri ,saya tidak perlu tinggal bersama laki-laki yang meninggalkan ibu ku." Balasnya memohon.
"Hem.. ya jika umur kamu sudah menginjak 20th maka bapak akan menginjinkan mu tinggal sendiri tapi saat ini kamu masih belia dan masih membutuhkan orang dewasa"
"Ayah mu tidak meninggalkan mu, suatu saat di waktu yang tepat kamu akan tahu alasanya" balas ku lalu mengusap rambutnya lembut.
"..." iya tak membalas hanya menunduk diam.
"Tenang saja ,lagi pula ayah dan ibu mu baik aku jamin itu ,karna aku juga beberapa kali pernah bertemu mereka, besok mereka akan menjemputmu maka kamu harus membereskan barang mu"
"Oh iya semua aset yang ibu mu punya rumah dan toko roti semuanya 100% di berikan pada mu ,kalo begitu bapak ijin mohon untuk pergi "
"Oh.. iya pak terimakasih atas kunjungannya"
***
Dia adalah pak Alvan orang kepercayaan bunda untuk mengatur semua hak dan warisan ketika bunda telah tiada dan sekarang seseorang yang aku cinta telah pergi meninggalkan ku untuk selama-lamanya.
Eh.. tunggu kita belum kenalan ...
Aku Hasan Maulana ,umur ku 15 tahun ,dan aku satu satunya anak yang di miliki oleh bunda ku .Sejak umur 5 tahun bunda dan ayah sudah bercerai aku tida tau pasti alasanya kenapa tapi jelasnya aku agak sedikit yaa jika di bilang benci juga tida di bilang kesel juga tida .
Saat perceraian hak asuh ku jatuh kepada bunda ,ku lihat perjuangan bunda yang harus memenangkan hak asuh sendiri dan melawan kelurga besar ayah.
Setelah 1 taun perceraian ayah menikah lagi dengan seorang wanita cantik yang berbeda umur denganya 2 tahun, berbeda dengan bunda yang selalu setia dan pokus pada ku tida pernah sekalipun aku melihat bunda berhubungan dengan seorang peria setelah cerai 100% semua perhatian di berikan kepada ku .
Ibu ku memiliki paras yang sangat cantik badan langsing,kulit putih,rambut hitam panjang khas orang sunda pada umumnya ,dia memang asli orang sunda .cukup banyak laki-laki yang mendekati ibu setelah cerai tapi ibu ku tida menangapi cinta mereka.
Bunda memiliki toko roti yang sangat terkenal Aurora bakery ,toko ini lah penyambung hidup kami ,bunda sangat pintar membuat dan menciptakan kue sehingga saat dia pertama kali open shop maka danganya langsung cepat laris dan laku .
Namun hati ku sangat hancur ketika orang yang aku sayangi telah pergi jauh dan tida akan pernah kembali ,kini dengan terpaksa aku harus tinggal bersama ayah dan ibu tiri ku .
Ibu ku meninggal 2 bulan lalu dan hanya menyisakan 100%aset nya untuk di kelola oleh ku tapi karna aku masih sangat belia toko roti itu di atur olah pak Alvan orang kepercayaan bunda,dan akan di berikan kepada ku ketika aku berumur 20 tahun .
Setelah pak Alvan pergi aku duduk di sofa diam dalam keheningan ,ku lihat sekeliling dan tak sadar air mata ku menetes ,aku belum sanggup meningalkan rumah ini penuh kenangan di sini .
Keesokan paginya aku duduk di ruang tamu menunggu seseorang yang katanya ingin menjemputku..
Titt ....titt.../suara kelakson
Terdengar suara kelakson mobil,aku pun melangkah keluar saat ku lihat ternyata orang itu telah tiba ya dia ayah dan ibu tiri ku .
Aku keluar dan berdiri di teras ,ayah ku lari dan memeluk ku tangis bahagia menyelimuti dirinya dia terus memeluk dan sesekali mencium pipi ku ,aku hanya diam dan merasa sedikit canggung .
KAMU SEDANG MEMBACA
Step brother
FantasyHasan seorang anak pintar dan tampan berusia 15 tahun ,awalnya dia memiliki kehidupan yang nyaman bersama ibunya tida pernah sekalipun dia kekurangan. tapi semua itu kini sudah berubah ketika ibunya (Aurora) meninggal . kini Hasan hidup sendiri dan...