Aku masih duduk mengamati teman-teman ku yang nampak kelelahan beberapa dari mereka di bawa ke UKS karna mungkin kecapean atau kurang enak badan.
"Hasan, kamu bisa bantu bapak gak ?" Sahut pak Rasyid.
Aku yang sedari tadi duduk santai di bawah pohon langsung menghampirinya.
"Saya pak "
"Hasan kamu keberatan gak kalo bantu bapak rekap nilai "
"Engga pak, dengan senang hati saya bantu"
Pak Rasyid pun memberikan sebuah buku tebal berwarna hijau dan sebuah laptop, aku di ajari sedikit bagai mana cara memasukan rekap nilai dari buku ke laptop agar tida salah .
Aku yang paham pun mulai serius memasukan nilai sambil sesekali melirik pak rasyid, entah kenapa aku merasakan dada ku mulai berdebar kencang apa lagi saat keringatnya menembus kaos tipis yang dia pakai nampak otat otot nya terbentuk dengan jelas.
Entah saat itu pikiran ku agak kacau entah apa yang aku pikirkan namun aku coba fokus pada tugas ku.
Setelah berjibaku hampir 30 menit aku pun sudah selesai dengan tugas yang di berikan pak rasyid,segera aku menghampiri pak rasyid dan memberikan laptopnya,pak rasyid nampak serius melihat hasil nya ..
"Bagus, kamu hebat semua datanya juga sudah benar sesuai dengan yang saya harapkan ,terima kasih yah hasan " ucapnya dengan senyum lebar .
Aku yang melihatnya tampak senang dan sedikit salting .
"Iya pak sama-sama " balas ku
***
Semua siswa kembali ke kelas dan mengganti baju mereka,beberapa dari mereka sudah ke kantin karna ini memang sudah jam istirahat,aku masih di kelas dengan monica menunggu tasya,adniel sherly dan adi yang mengganti baju.
"Mon... ada gak sih di dunia ini yang suka sama sesama jenis kaya laki × laki "tanya ku dengan polos .
Monica tampak mengerutkan keningnya melihat ku bertanya seperti itu .
"Ah sudah lupakan mon pertanyaan random itu"
"Ada ,bahkan lebih dari itu " jawab monica
"Hah !" Aku tampak kaget
"Kenapa ko kaget gitu ?,belum pernah denger kah ?" Tanya monica
Aku hanya menggeleng kan kepala .
Monica tertawa terbahak bahak " duh lu tuh emang bener-bener polos dah san, bisa bisanya lu gak tau "
Aku hanya tertawa kecil .
"Gw jelasin nih ,di dunia ini ada beberapa orientasi di antaranya lesbi itu cewe sama cewek, terus ada transgender setau gw cewek/cowok jadi jadian ,ada lagi bisex itu suka dua duannya mau cewe atau cowok dia embat terakhir yang gw tau tuh gay sih yang lu bilang tadi cowok suka cowok" jelas monica panjang lebar .
Aku hanya membalas oh dan kaget ternyata banyak juga yaa hal hal yang gak ku tau .
"Ko nanya gitu emang kenapa san " tanya monica dengan curiga
"Engga, gw penasaran aja soalnya kemarin pas jalan-jalan di mall gw liat cowok sama cowok mesra banget berati itu gay yah " jawab ku, dengan alasan yang valid, agar monica tida curiga .
KAMU SEDANG MEMBACA
Step brother
FantasyHasan seorang anak pintar dan tampan berusia 15 tahun ,awalnya dia memiliki kehidupan yang nyaman bersama ibunya tida pernah sekalipun dia kekurangan. tapi semua itu kini sudah berubah ketika ibunya (Aurora) meninggal . kini Hasan hidup sendiri dan...