Part 6 : Acara pensi

6.5K 232 27
                                    

#Maulana

Pagi ini kembali aku bangun dengan di dekap kembali di pelukanya a fajar, namun aneh aku merasakan sesuatu yang menganjal di belahan pantat ku, saat ku raba begitu kagetnya aku ternyata itu penis nya a fajar.

Aku langsung mencoba melepaskan pelukan a fajar dan menjauh namun gerakan ku sepertinya terlalu heboh sampai membuat nya bangun.

"Kamu kenapa sih " tanya nya sambil mengucek matanya yang sepertinya masih mengantuk.

"E..engga aku kaget aja aa tidur gak pake baju, mana kontol aa tegang lagi " jawab ku, padahal sebenarnya aku takut sih kalo tadi malem di apa-apain.

Mendegar penjelasan ku dia mendekat dan

"Cup!!.."

A fajar melumat bibir ku dengan nikmat dan cukup lama sampai akhirnya aku mendorong tubuhnya karna tida bisa bernapas.

"aa kenapa sih huh..." bentak ku sambil mengatur napas.

"Kamu yang kenapa "

"..."

"Ada bahasa yang lebih bagus loh buat nyebut kelamin ketimbang langsung blas ke gitu, itu mulut kamu kaya gak di sekolahin aja"

"aa emang dari dulu kalo tidur suka telanjang bulat gak suka pake baju, urusan penis itu kan biasa bagi kita kaum cowok morning wood namanya "

"..."

" liat celana kamu tuh "

Aku pun mencoba melihat ke bawah dan yaps ternyata celana ku sudah membentuk sebuah tenda, sejak kapan richard bangun gumam ku, apa benar karna morning wood atau ciuman dari a fajar tadi, entah lah tapi sekarang aku malah malu aku langsung mengambil selimut dan menutup wajah ku.

"Inget kamu ngomong jorok kaya tadi lagi aa hukum kamu lebih dari ciuman tadi " kembali ucapnya.

Hah maksudnya lebih dari ciuman tadi..

" yu mandi " ucap nya sambil langsung memangku ku.

Iya seperti semalem a fajar memandikan ku, seperti semalam juga si richard masih berdiri tegak lurus aku hanya memalingkan wajah ku karna sangat malu.

Setelah selesai a fajar mengeringkan badan ku lalu dia memakaikan seragam dengan sangat baik dan telaten, setelah itu kami berdua turun ke bawah untuk makan ayah dan momy sudah menunggu kami.

"Hasan kamu beneran mau sekolah " tanya momy

"Iya moms, hasan kan baru 1x sekolah masa bolos " balas ku

"Yaudah jangan kecapean yaa "

"Jaga ade nya fajar jangan maunya aja punya ade tapi gak mau jaga " ucap momy sambil melirik a fajar.

a fajar hanya tersenyum, entah kenapa senyuman nya itu sangat manis setelah makan aku dan a fajar bergegas berangkat ke sekolah.

Di mobil aku mengecek jadwal hari ini hari rabu dan jadwalnya ada Kimia,fisika,matematika,B.inggris dan penjas melihat mapel yang begitu indah membuat ku menagis menderita namun hanya ada 2 mapel yang sepertinya gampang inggris dan penjas.

Mengingat penjas aku malah ingat sama pak rasyid tapi lebih inget sama kue stawberry buatanya sih aku malah senyum-senyum sendiri.

"Kamu kenapa bahagia banget " ucap a fajar membuyarkan lamunan ku

"Engga hehe, eh iya a aku boleh ke rumah pak rasyid gak hari ini " ucap ku

" ngapain hah !!" Balas nya dengan nada yang agak marah.

Step brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang