Pagi hari seperti biasa di bangunkan oleh suara alarm yang bising dan membengkakan telinga .
Pagi ini aku bersiap-siap dengan mandi dan memakai seragam rapih ,ya hari ini aku mulai sekolah di sekolah baru ,rasanya tida karuan ada rasa bahagia dan khawatir .
Aku turun ke lantai 1 menggunakan lift lalu duduk bersama dengan orang tua ku yang aku anggap baru dan masih tabu.
Tak lama seorang pria kekar nan tampan ikut duduk .
Kami makan dalam diam karna sudah aturan .
kami pun selesai sarapan .
"Fajar bisa kamu antar adik mu pergi ke sekolah barunya " ucap momy
A Fajar hanya menganguk lalu pergi ,sepetrinya dia ingin memanaskan mobil .
"Momy ?" Tanya ku
"Yes dear"
"A Fajar kerja apa "
"Aa kamu kerja jadi pembunuh bayaran "potong ayah .
Sontak momy menyikut tangan ayah dengan keras,ayah hanya bisa tersenyum dan aku kaget apa iyaa ?
Tapi tampangnya yg dingin sangat cocok menjadi seorang pembunuh bayaran."Really momy" tanya ku dengan wajah yg sedikit pucat
"No dear kaka kamu masih kuliah S2 dan ini semester akhir nya, dia saat ini bekerja menjadi guru bahasa France di sekolah kamu dan juga guru les music nanti kamu sepulang sekolah bakal di ajar sama dia di salah satu tempat les ,momy udah daftarin kamu"
Tit...Tit../suara klakson mobil.
Aku pun bergegas pamitan dan masuk mobil,di mobil agak canggung gak ada satu patah katapun yang terdegar hanya suara deru mesin mobil yang melaju menbelah jalanan pagi .
20 menit berkendara kami pun sampai di salah satu sekolah elit ,gedung sekolah yang menjulang tinggi dengan desain clasic yang menawan .
Aku pun melangkah kan kaki ku dengan masih perasaan yang campur aduk.
"Hasan .." ucapnya dengan nada yang tida niat.
"Kamu berada di kelas X Orchid ,tapi sebelum masuk tolong ke ruangan wali kelas kamu ,kamu pulang sekolah jam 1 siang setelah itu kita berangkat ke tempat les " jelasnya .
"Ok a siap"
"Ingat walau status kita kaka ade sekarang, tapi di lingkungan sekolah kita hanya lah murid dan guru saya tida akan membeda-bedakan murid jika kamu membuat salah saya tida segan untuk menghukum kamu"
Setelah mengatakan itu dia pergi ke ruanganya .
"Dasar pria kutub utara"gumam ku .
Menurut ku apa dia tida suka ya akan kehadiran ku,dia bersikap dingin sekali terhadap ku setiap kali di ajak bicara jawabanya hanya hemm.ya.tida ataupun geleng-geleng kepala .
***
Setelah urusan ku selesai dengan wali kelas baru aku pun di antar oleh seorang murid cantik yang juga teman kelas ku ,Monica namanya .
Parasnya sih cantik tapi kenya ahlaknya bobrok wkwk,dia tuh tipe anak yang blak-blakan dari ruang wali kelas sampai ke kelas mulutnya terus berbincang dengan semagat menjelaskan berbagai hal di sekolah ini .
"Hello guyss ada prince baru nih " teriak Monica dengan lantang .
Teriakan itu membuat semua mata yang ada di kelas langsung menuju kepada kami ,aku agak cangung ketika di tatap seperti itu .
Aku yang melamun di sikut oleh Monica dia memberi kode untuk mengenalkan diri .
Setelah mengenalkan diri ternyata respon mereka baik,banyak anak cewe yang berebut untuk duduk di sebelah ku tapi Monica membawa ku dan dia menyuruh ku untuk duduk di sebelahnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Step brother
FantasyHasan seorang anak pintar dan tampan berusia 15 tahun ,awalnya dia memiliki kehidupan yang nyaman bersama ibunya tida pernah sekalipun dia kekurangan. tapi semua itu kini sudah berubah ketika ibunya (Aurora) meninggal . kini Hasan hidup sendiri dan...