Part 7: memory of stawberry garden

4.7K 209 8
                                    

#Hasan

Setelah 24 menit perjalanan kami pun sampai di rumah pak rasyid kini kami sedang berada di bestment nya ternyata rumah pak rasyid sangat besar

"Kalian kalo bawa mobil jangan balap lah apa lagi ninggalin saya " ucap pak fikri.

Oh iya pak fikri juga ikut walau awalnya mendapat penolakan tapi karna dia terus memaksa dan aku juga menginjinkan untuk ikut yaa akhirnya a fajar dan pak rasyid juga ikut menginijnkan walau mereka berdua sama-sama berat hati sepertinya.

Kini kami ber-4 tengah berada di lift menuju rooftop lantai 4 yang menjadi tempat di mana para tanaman stowberry tumbuh.

Ting!! Suara pintu lift terbuka.

Kami pun keluar dan betapa terkesanya kami melihat sebuah kebun yang amat sangat luas dengan banyak buah stawberry yang mengantung melambai seakan akan memanggil diri ku.

Aku langsung belarian dan terpukau perlahan tangan ku menyetuh dan menyusuri dedaunan stawberry yang hijau dan lebat.

"Suka gak " bisik pak rasyid

"Suka banget makasih yaa pak " balas ku lalu memeluk tubuhnya erat, begitu pula dengan pak rasyid yang membalas pelukan ku.

"Udah yo pulang kan udah liat kebunya " ucap a fajar ketus sambil menarik tubuh ku dari pelukan pak rasyid.

"Loh a kan belum metik " balas ku

"Yaudah cepet " ucap a fajar

"Mau ngapain sih cepet cepet gak liat adek kamu lagi bahagia " timpal pak fikri

"Udah jangan debat di rumah saya, debat silahkan out " potong pak rasyid.

"Pak, hasan beneran boleh petik ?" Tanya ku

"Ya boleh yaudah sok petik di sana ada keranjang nya sama gunting " balas pak rasyid dengan ramah.

Aku pun bergegas mengambil keranjang dan gunting lalu memetik 1 demi 1 buah stowberry aku memetik buah yang besar dan merah pekat mungkin sekitar 20 menit aku memetik sendiri sedangkan pak rasyid a hasan dan pak fikri tengah sibuk memainkan ponsel mereka.

Aku pun mendekatinya karna aku merasa bosan  memetik buah sendiri hingga muncul lah ide membuat challenge

"Pak .. aa " sahut ku, mereka pun langsung menoleh ke arah ku.

"Aku punya challenge nih, siapa yang bisa dapat buah stowberry yang paling besar maka semua permintaanya aku kabulin " ucap ku

"Seriusan gak nih " bales pak fikri

"Iyaa"

Sontak mereka langsung beranjak dari kursi dan berlari mengecek dari 1 pohon ke pohon lain memilih stowberry yang paling besar.

#Hasan

Medegar hadiah yang di tawarkan hasan langsung membuat ku bersemangat aku langsung bangkit dan berlari mengecek dari 1 pohon ke pohon lain

"Ahk ketemu gede nih " ucap ku sambil memperhatikan buahnya

"Nyam " tak lama rasyid muncul di belakang ku sambil memakan buah stowberry yang aku petik.

Plak !/ suara tamparan

"Sid wah kelakuan kamu gak ada brubah ya dari SMA " ucap ku geram lalu meninggalkan dirinya yang sedang memegangi pipinya.

#Hasan

Sekitar 1 jam mereka mencari akhirnya selesai kini kami tengah duduk melingkar.

"Hitungan 3 letakin buah stowberrynya di meja ya " ucap ku.

"Ok" balas mereka

"1..2..3"

Serentak mereka langsung menaruh buah stowberry yang mereka pilih dan pemenangnya ternyata pak fikri dengan buah yang sangat besar dan merah merona.

Tampak a fajar dan pak rasyid enggan menerima kekalahan mereka tapi aku bersikeras bahwa pak fikri sudah menang dan gak bisa di ganggu gugat.

"Pak mau hadiah apa dari aku " ucap ku.

"Nanti aja deh saat ini saya lagi gak butuh apa apa " balasnya

"Fik kalo kamu sampe minta aneh aneh sama adek saya saya gak segan buat hajar kamu " ucap a fajar

"Lah serah dong " balas pak fikri sambil meledek.

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat kini aku tengah di jalan pulang bersama a fajar, aku sangat bahagia karna bisa kembali memetik buah stowberry langsung.

Dan kalian tau apa yang terjadi ku kira hubungan pak fikri,pak rasyid,dan a fajar itu kurang baik ternayata mereka biasa aja malah ku lihat akrab.

Kini jalanan sedang macet karna memang sudah jam pulang kerja aku yang kelelahan terlelap tidur dan entah kenapa aku merasakan sesuatu yang empuk menempel di bibir ku ingin ku membuka mata tapi sangat sulit seperti mata ini sudah di berikan lem yang sangat kuat.

-Bersambung

Akhirnya bisa uplod setelah sekian lama hehe 😊
Gimana ni kabar para readers semoga sehat semua ya.
Oh iya thor minta maaf ya jarang banget uplod tapi thor usahian nyempetin buat nulis deh.
Buat story my dear doain aja ya moga cepet nyusul uplod part baru.

Oh iya thor juga minta maaf di part ini gak nyampe 1000 kata tapi next part thor usahian bikin lebih dari 1000 kata kaya part sebelumnya.

Happy reading readers 🥰

Step brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang