#Hasan
Tak terasa lomba telah usai, kini kami berkumpul di aula sekolah untuk mendegarkan penguguman serta pemberian penghargaan bagi yang menang.
"Selamat pagi anak-anak bapak yang ceria " sapa pak kepala sekolah.
"Pagi pak " serentak kami menjawab
"Sungguh luar biasa acara pensi kita taun ini semakin meriah dari tahun ke tahun semoga tahun depan akan lebih dari ini "
Plak...plakk plakk /suara tepuk tangan
Kata sambutan dan beberapa ucapan cukup membosankan dan lama membuat 1 ruangan mulai jenuh, namun bersyukur tak sampai 30 menit pak kepala sekolah selesai berbicara kini saat yang di tunggu telah tiba yaitu pemberian piagam.
Satu persatu orang-orang yang menang naik ke panggung untuk menerima penghargaan serta foto bersama, kelas ku cukup mendapatkan peringkat di peringkat 2 sebagai kelas paling banyak mendapatkan penghargaan.
Mungkin karna solidaritas serta ya ke bar-bar an nya untuk melawan siapa saja yang bersikap curang khususnya Monica yang selama acara paling banyak bekerja sangking banyaknya aku tida sempat meng gosip denganya.
Oh iya untuk lomba debat jelas aku sudah kalah haha, ya bagaimana anak seperti ku bisa menang lomba debat, presentasi di depan kelas saja sudah tremor parah apa lagi debat melawan kaka kelas yang super jago.
"Ok baik kita ke penghargaan berikutnya yaitu beauty & handsome competesion "
"Plak..plak..plak.../suara gemuruh tepuk tangan.
"Baiklah per-1 kita panggilkan Mitha dari kelas 12 Rose, untuk membacakan dan memberikan hadiah kepada peserta fashion show duo, tepuk tangan semuanya "
"Kyaa!!! Mithaaa "
"Mit.. sini mitha"
Suara ramai memanggil ka Mitha yang berdiri di podium, yah salah satu anak hits.
"Baiklah semuanya terimakasih atas sambutanya di sini saya akan membacakan nominasi pemenang lomba juara tiga,dua dan satu untuk lomba fashion show duo "
***
Semua nominasi sudah hampir selesai dua trio dan king & Quens untuk ini kelas ku mendapatkan juara 1 di lomba fashionshow duo sedangkan trio hanya bertahan di posisi 5, untuk king & Quens jelas pemenangnya dari kelas 11 peony yaitu ka Elis & ka Felix
"Baik kita ke acara selanjutnya, yaitu solo fashion show, untuk pembaca nominasi dan pemberi penghargaan kita panggilkan jonathan dari kelas 11 peony "
Plak...plak...plak../suara meriah teriakan
"Ka jo.. aaaa "
"Love you ka jooo.."
"Aaa kyaaa rahim ku anget "
"Semangat kang jooo"
Podium ramai ketika ka Jonathan naik panggung, khususnya kaum hawa yang sepertinya kerasukan reog, tapi wajar sih ka jonathan kan cowok populer jadi jelas primadona + bintang sekolah haha.
"Baik pagi semuanya... " sapa ka Jonathan
"Pagiii" serentak menjawab
"Baik berdiri saya di sini merupakan untuk meberikan penghargaan kepada para peserta fashion show solo, tepuk tangan semuanya "
KAMU SEDANG MEMBACA
Step brother
FantasyHasan seorang anak pintar dan tampan berusia 15 tahun ,awalnya dia memiliki kehidupan yang nyaman bersama ibunya tida pernah sekalipun dia kekurangan. tapi semua itu kini sudah berubah ketika ibunya (Aurora) meninggal . kini Hasan hidup sendiri dan...