Part 11 : Persiapan Camping

2.3K 131 22
                                    

#Hasan

"Moms, pah, hari ini aku ijin mau keluar ya boleh gak "

"Tumben dear, biasanya hari minggu ngerem di kamar " ucap mamah, yang malah bikin aku kesal, hehe tapi bener juga sih kerjaan ku ngurung di kamar kalo libur.

Ya gimana ya kiri kanan depan belakang itu kebun dan buat ke rumah selanjutnya/rumah tetangga jauh banget jadinya aku males buat keluar yakali cuman liatan jalan sepi.

"Aku mau ke plaza sama temen-temen aku moms buat persiapan camping "

" gak mau bareng si aa de " ucap papa.

"Gak ah malesin sama si kulkas 2 pintu " bisik ku

"Hah apa de " ucap papa,

"Engga pah aa kan tadi pagi aku liat dia ke gym jadinya gak bisa nemenin aku "

"Owh yaudah hati-hati ya nanti pulang minta jemput si aa aja "

"Iya oke siap pah, makasih yaa "

"Iya sayang "

***

"Mang plis mang cepetan " gumama ku

"Ah lama banget mau duit kagak sih "

Saat ini aku tengah di luar menunggu ojeg online,  sungguh membuat ku kesal bayangkan saya hampir setengah jam aku menunggu.

Bukan masalah menunggu nya sih yang aku takutkan tapi.., aku takut si kulkas 2 pintu pulang aku yakin ketika iya pulang dia akan melarang ku pergi orang itu kan penuh aturan, eh tunggu apa ku sebut dia papan aturan unlimeted yah haha.

"Maaf ya den, jalanya macet "

"Iya pak gak papa, cepet gasken "

"Siap den. "

Aku dan pak ojol melaju mengebut, sungguh kini lega rasanya ketika sudah pergi semoga saya tuan kulkas 2 pintu dengan papan peratur yang menempel di atasnya pulang malam haha.

***

Tringg../begitu syulit lupakan adniel...tringg /apa lagi adniel baik..

"Sat " ucap adniel

"Awowkowok asu dapet nada dring di mana lu " ucap sherly sambil tertawa lepas

"Berisik su " balas adniel dengan muka kesal

"Halo mon apa "

"Lu di mana sat anying gw muterin mall kagak nemu "

"Iyalah orang kami baru sampe "

"Wo anying nyari ribut su "

"Hehe sorry madam "

"Siapa nil " tanya ku penasarn

"Monica, marah deh kenya karna kita telat "

Ah iya kebetulan saat tiba di sini aku langsung berpapasan dengan adniel dan sherly mereka juga baru datang.

Plak//

"Anying "

"Ngaret terus " ucap monica, nampak iya kesal

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Step brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang