𝐇𝐚𝐲 𝐠𝐮𝐲𝐬,𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐋𝐮𝐩𝐚 𝐕𝐨𝐭𝐞 𝐲𝐚𝐚,𝐝𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐭𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐲𝐚𝐚.
𝐎𝐡 𝐢𝐲𝐚,𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐛𝐚𝐤𝐚𝐥 𝐮𝐩 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐲𝐚𝐚. 𝐓𝐡𝐚𝐧𝐤𝐬
*******
"Hai gadis maniss"
Sapa chika yang sok baik pada Celly"H-hai"
Jawab celly"Siapa namamu?"
Tanya gadis itu sok akrab pada Celly"Aku Celly"
Raka yang melihat Chika sok baik pada Celly merasa muak dan ingin sekali mengusirnya.
Ketika Chika ingin bertanya pada Celly Raka segera mengusirnya"Jangan ganggu dia minum susu,cepat keluar dari ruangan ini! Kamu sudah di terima!" Usir Raka dengan nada malas
"Baik tuan,kapan saya bisa mulai bekerja di sini?"
Tanya Chika"Besok!"
"Baik tuan"
Chika pergi meninggalkan ruangan Raka,ia mempunyai rencana untuk lebih dekat dengan Celly yang ia kira adalah adik dari raka.
Raka sebenarnya sangat muak dengan sekertaris barunya. Ia terpaksa menerimanya karena akan membongkar rencana Vanesha yang bekerja sama dengan Chika untuk mendekatinya dan menyingkirkan Celly dari Raka.
"Ka,tadi itu siapa?"
Tanya Celly"Dia sekertaris baruku sayang"
"Mmm begitu ya"
"Kenapa kamu tanya begitu?apa kamu tidak suka pada sekertaris baruku hm? Kalau kamu tidak menyukainya aku akan memecatnya"
"T-tidak ka,jangan begitu. Hanya saja dia terlalu genit"
"Kamu jangan khawatir aku tidak akan meninggalkan mu,kamu hanya milikku seorang. Tidak ada yang menggantikan posisimu"
Chupp.
Raka mencium bibir Celly dan menempelkan sangat lamaTiba tiba Mike masuk ruangan Raka tanpa mengetuk pintu. Alhasil dia melihat pemandangan yang seharusnya tidak ia lihat.
Duh,gw pake Masuk lagi. Sialan si Raka si kantor malah mesra mesraan.
"Ekhemm"
Suara Mike membubarkan ciuman Raka dengan CellyRaka yang terkejut segera melepas ciumannya. Celly yang malu pun menutupi wajahnya dengan tanganya
"Sialan Lo! Pake masuk segala, ganggu aja!" Oceh Raka memarahi Mike
"Ya maaf,lagian lu mesra mesraan pintu gak dikunci,ya gw masuk aja"
"Ckk! Mau apa Lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHIEF GANGSTER [18+]
Romansa"Ahhh rakahh hentikanhh sakithh" "Ini baru permulaan babyyh" "Ahh" "Yeah sayangg" CERITA 18+++21+++ Seorang ketua Gangster Yang bernama Raka Alexander.Dia dikenal dengan Gangster yang amat sangat kejam. Terlebihnya ia adalah seorang ketua Gangster...