Bagian 34

3.3K 99 1
                                    

"Ihhh apaan sih cewek itu,Deket banget sama Raka"
Gerutu Celly yang didengar oleh Mike

"Kamu cemburu ya Cell?"
Tanya Mike dengan sok polos

"Eh,ng-gga kok Mike"
Elak Celly yang sebenarnya cemburu

"Jangan bohong,aku tahu kamu cemburu"
Ledek Mike sambil tertawa

"Ihh,apaan sih mike"

"Hahaha,lihatlah muka mu merah"

"Eh,hehe"
Jawab celly tersipu karena ketahuan dia cemburu

"Gapapa kok,kamu wajar cemburu. Kamu mencintai Raka, sedangkan Raka juga mencintaimu cel."

Celly tiba tiba diam. Ia memikirkan kejadian dimana ia diculik Raka dan disiksa. Ia berpikir apa itu yang dinamakan cinta hingga keperawanan nya di ambil oleh Raka. Ia akan bertanya kepada Mike,ia ragu apa Raka benar benar mencintai nya atau hanya sekedar nafsu padanya.

"Cell"
Panggilan Mike sontak membuat Celly terkejut dari lamunannya

"Eh iya?"

"Kamu kenapa?"

"Nggak kok,emmm aku mau tanya Mike. Boleh gak?"

"Boleh,mau tanya apa?"

"Apa Raka benar benar mencintai ku?"

Pertanyaan Celly membuat Mike terkejut. Mike pun kembali bertanya kepada Celly

"Kenapa kamu tanya begitu Cell?"

"Aku tahu kamu teman Raka dari kecil. Jadi aku ingin tahu apa Raka benar benar mencintai ku?"

"Hhhh,Raka benar benar mencintai mu Cell"

"Benarkah begitu?"

Celly menceritakan semua kejadian nya sejak awal mereka bertemu hingga ia diculik, diperkosa,dan di siksa hingga saat ini.

"Aku sudah tau semuanya cell"

"Kamu tau semuanya?"

"Iya.
Raka memang mencintaimu,ia menunggumu sejak kamu masih sekolah,hingga ia diam diam mengancam salah satu pembuly mu ketika di sekolah. Ia adalah senior mu ketika di sekolah itu. Ia juga sejak dulu tidak menyukai Nathan,karena ia dekat dengan mu. Lalu setelah lulus kamu pergi ke kota di rumah orang tua mu selama satu tahun. Bukan berarti Raka melupakan mu. Ia bahkan memantau mu dari jauh gerak gerik mu disana. Ketika orang tuamu meninggal,Raka pun mengetahui nya. Lalu ketika kamu kembali ke kota ini,Raka tidak sengaja bertemu dengan mu ketika ia dikejar para polisi. Dan saat itulah dia menculikmu. Ia membawamu ke rumahnya,ia sangat Posessif sejak mengenalmu. Ia tak mau kalau kamu dekat dengan orang lain atau kamu menjadi milik orang lain. Dia juga memaksamu melakukan hubungan seksual karena ia sangat mencintai mu,ia takut kalau kamu menjadi milik orang lain,maka dari itu dia melakukan itu padamu."

Mike bercerita sangat pelan,agar tidak terdengar oleh Raka

Celly sedikit terkejut mendengar penjelasan Mike yang panjang lebar tentang nya dan Raka.

"T-tapi kenapa waktu itu jika aku melakukan kesalahan,tidak menurutinya,dan ketika memakai pakaian yang pendek ia sangat marah. Hingga menghukum ku Mike?"

"Itu karena Raka sayang padamu cell,ia hanya mau kamu tetap bersama nya tetap menjadi milik nya,dan untuk pakaian ia tak mau tubuhmu dilihat orang lain sedikit pun"

CHIEF GANGSTER [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang