Story by : jinkookieme78
.
.
.Sabtu pagi adalah jadwal Taehyung membersihkan apartmen, karena kantor libur ia akan mengerjakkan pekerjaan rumahnya mulai dari ; merapikan, memasak, juga mencuci baju sambil mendengarkan musik kencang-kencang.
Sesekali tubuhnya bergoyang mengikuti ketukan nada yang terdengar nyaring dari ponselnya.
"Shining through the city with a little funk and soul ,So I'ma light it up like dynamite" lantunnya tak kalah keras dari suara musik.
Hari ini semakn indah karena Kim Seokjin sang kekasih mengajaknya menghabiskan malam minggu berdua.
'Mas mau ajak aku kemana ya hari ini' gumamnya sambil memasukan pakaian basah kedalam mesin pengering.
Matanya tertuju pada jam dinding disudut ruangan, Taehyung tersenyum manis
'Gak kerasa udah jam segini' batinnya.
Setelah semua selesai Taehyung menikmati sisa sarapannya yang tersisa
Tok
Tok
TokSuara pintu diketuk seseorang entah siapa, senyuman Taehyung merekah spontan 'masih pagi Mas udah datang aja' katanya lalu berjalan untuk membukakan pintu.
"Mas, ini kan masih pag.." belum sempat menyelesaikan kalimatnya tamu yang datang sudah berteriak girang.
"Taehyung!!!" Seru dua lelaki tampan dengan bungkusan ditangannya.
Jungkook dan Jimin rupanya, Taehyung sedikit panik takut-takut keduanya mempertanyakan panggilan "Mas" nya barusan.
"Lo lagi apa? Kenapa sih susah banget diajakin joging doang? Padahal deket loh dari apart lu?" omel Jimin sambil menerobos masuk ke apartemen Taehyung yang disusul oleh Jungkook.
Mereka menyimpan barang yang mereka bawa diatas meja lalu membukanya satu persatu, Taehyung hanya bisa menggeleng pasrah.
Sudah biasa dengan kelakuan dua sahabatnya yang kadang tidak tau malu ia pun menghampiri keduanya.
"Lu berdua udah joging beli ginian" ledeknya.
"Dih apaan sih, kita beliin ini juga kan buat elu" sanggah Jungkook tidak terima.
"Alah palingan alesan lu doang ini mah" omel Taehyung, tangannya mengambil makanan ringan yang dibawa Jimin lalu memakannya.
"Dih dimakan juga sialan!" Jimin yang ikut kesal mulai mendumal.
Ketiganya duduk dimeja makan sambil menikmati camilan sesekali bercerita hal yang tidak jelas, sesekali tertawa membayangkan hal lampau yang terjadi diantara mereka.
"Hari ini nginep ya disini?" Ajak Jungkook tiba-tiba.
Taehyung sedikit terkejut, kan hari ini ada jadwal kencan dengan si Mas ganteng?.
"Guys, guys eumhh kayaknya hari ini gak bisa nginep dulu deh" ucap Taehyung mengehentikan obrolan.
"Lah kenapa? Lu mau kemana lagian? Orang jomblo sosoan sibuk malam minggu" ledek Jimin membuat tawa Jungkook pecah seketika.
"Dih apaan, jangan bawa-bawa status lu! Gak lucu" omel Taehyung sewot.
"Lagian kenapa sih? Lu mau kemana emang? Tiap malem minggu susah amat diajak maen?" Tanya Jungkook penasaran.
"Tau nih, hari minggunya juga kalau diajak maen alasannya capek. Padahal kan gak kemana-kemana" lanjut Jimin menyetujui ucapan Jungkook.
"Lu lagi deket sama siapa? Hayoo ngaku!!" Oke Jungkook mulai mengintrogasi dengan caranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMORIST
FanficDunia Seokjin dan Taehyung mungkin terlihat sederhana, jika dibandingkan dengan kisah Romeo dan Juliet. Tapi kadar cinta mereka sama, atau bahkan lebih dari kisah legenda. Merangkai cerita dalam rahasia, terikat erat meski berat. Rahasia yang seirin...