Bunga Haniyll

1.8K 111 40
                                    

Ada sebuah cerita dalam suatu kerajaan.

Malam itu suasana tenang. Angin menyapu pelan di seluruh isi dunia. Gesekan dahan dan ranting mengiri nuansa malam.

Satu pohon langka berdiri tegak mengepakkan ranting-rantingnya. Pohon tanpa daun. Rantingnya bercabang hingga tiga puluh satu ranting. Di titik-titik setiap ranting, tumbuh kelopak bunga yang cantik mencapai tujuh ratus empat puluh empatempat kelopak.

Mata tak akan pernah lelah memandangi pohon bunga itu. Rasa tak akan pernah jenuh menikmati sejuknya wangi kelopak bunga itu.

Rasanya ingin menari di bawah guguran bunga itu. Seperti di bawah guguran bunga Sakura. Tapi, ini lebih dari bunga Sakura.

Bunga cantik membuat siapa saja ingin memetiknya. Semerbak wangi bunganya mampu menyegarkan aliran hirup udara. Namun, tak ada yang berani menyentuhnya.

Siapa saja yang menyentuhnya selain pemilik, tubuh dia akan terbujur kaku dalam tiga puluh satu purnama. Lalu setelahnya akan kehilangan napasnya.

Penyentuh akan meninggal.

Pohon itu tidak akan menumbuhkan kelopak bunga lagi karena makhluk pemilik pohon itu telah kembali. Kembali dari dunia bayangan hitam setelah hukuman selesai dalam dua puluh empat kali purnama akibat ulah perbuatannya yang menentang aturan kerajaan.

Bukankah makhluk pemilik itu disebut penghianat?

Satu kelopak bunga gugur, sangat berarti bagi kehidupannya.

Karena ... jika seluruh kelopak habis berguguran menyentuh bumi, kehidupan makhluk pemilik akan seperti semula lagi. Penjara alam di dunia bayangan hitam. Tidak dapat ditemukan oleh siapa pun.

Makhluk pemilik akan hidup di dunia manusia untuk mencapai misi. Misi yang tersirat dalam masa lalunya.

Makhluk pemilik harus kembali ke kerajaan dengan membawa satu manusia wanita yang dipilih. Manusia wanita yang menjadikan tangannya untuk menanam pohon itu di pekarangan kerajaan.

Bibit bunga Jihong yang manusia wanita bawa dari dunia, dengan tanpa izin pemilik kerajaan ia menanamnya. Oleh karenanya, manusia wanita itu terikat dengan darah makhluk pemilik.

Kejadian itu berlangsung dengan tidak disadarkan oleh manusia wanita.

Bagaimana dengan misi makhluk pemilik?

Makhluk pemilik harus membawa manusia wanita itu, lalu pohon tanpa daun itu akan menumbuhkan beberapa kelopak bunga lagi.

Bunga itu ... bernama Bunga Haniyll.







**✿❀ NEXT ❀✿**

SELAMAT MEMBACA!
SEMOGA HARI-HARIMU MENYENANGKAN:)

Satu PurnamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang