part 2

12.7K 922 21
                                    

Shani sedang berada di ruangan kantornya bersama dengan berkas-berkas penting yg ada di atas mejanya.

Tokk...tokk...tokk

"Masuk..."

"Ada yg perlu saya kerjakan miss?"ucap desy sekertaris shani yg tadi mendapatkan panggilan dari shani untuk datang ke ruangannya

"Ci nama aja santai cuma berdua" desy mengangkat alisnya bingung mendengar ucapan shani barusan. karena biasanya shani adalah tipe orang yg tegas saat berada di kantor

"Ada masalah apa?" Ucap desy sambil duduk di sofa yg ada di ruangan shani

"Apa semua urusan papa di rumah sakit udah beres?"

"Sudah di tangani dan sudah sampai di rumah dengan selamat yang mulia"

"Syukur deh kalo gitu"

"Tumben amat, kenapa ada yg mau di ceritain?"

"Sebenernya aku bingung mau cerita yg mana dulu ci ada yg enak di denger ada yg nggak juga"

"Buset banyak banget nih emg masalahnya, dari yg enak di denger dulu deh"

"Oke... Papa minta aku buat ambil alih perusahaan dan pindah ke kantor pusat"

"Wihh bagus dong kalo gitu keren banget CEO muda"

"Dan aku ngerekomendasiin ci desy buat jadi manager keuangan disana"

"Hah???? Lo becanda shan" ucap desy kaget

"Udahlah ci aku tau banget gimana kemampuan kamu selama ini"

"Lo sesayang itu sama gw shan?"

"Apaan deh ci lebay amat emang itu worth it aja buat kmu menuruku"
"Mau lanjut dengerin yg gak enak gk?"

"Oke lanjut ceritain"

"Papa mau jodohin aku sama anak temen lamanya"

"Gilaaa, out of the box banget yg ini...Terus lo mau?"

"Aku gak pernah bisa nolak permintaan papa cici tau kan"

"Iya shan tau tapi kan lo...,lo udah pernah ketemu sama anak temen bokap lo itu?"

"Belom ci, tapi katanya saat peresmian hotel baru sekalian pengumuman aku gantiin papa nanti temen papa itu bakal dateng juga"

"Peresmian hotel bukannya 2 hari lagi?"

"Iya ci... bareng sama pesta ulang tahun papa"

"Oke kalo gitu lo harus siapin diri dari sekarang shan"

"Dari kemaren-kemaren juga udah mempersiapkan diri ci tapi tetep aja masih pusing mikirinnya"

"Yaudah kalo gitu mending sekarang beresin itu berkas di meja terus kita makan siang di luar, gw yg teraktir itung-itung sebagai ucapam selamat atas pengangkatan lo"

"Bos nya saya apa kamu"ucap shani kali ini dengan nada datarnya

"Hehe gw juga harus beresin meja shan jadi biar cepet gitu kan"ucap desy

Shani dan desy berada di sebuah restoran yg tak jauh dari kantor mereka.

"Nah sekarang lo mau pesen apa aja terserah gw yg bayarin, eh tapi jangan yg mahal banget uang gw belom sebanyak lo shan"

"Lagian ada-ada aja, udah terserah aja ci desy mau mesenin apa aku ngikut yg penting jangan sayuran"

"Aneh banget jadi orang gak doyan sayur"gumam desy

Saat desy sedang sibuk memilih menu mata shani menelisik ke seisi ruangan yg ada di restorant ini sampai akhirnya matanya tertuju pada sosok yg tidak asing baginya

It's You (greshan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang